Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerPurgundul Kuliner Kini Hadir di Panghegar Waterboom

Purgundul Kuliner Kini Hadir di Panghegar Waterboom

Destinasi Bandung- Purgundul Kuliner Kini Hadir di Panghegar Waterboom. Memasuki musim libur sekolah yang bertepatan dengan libur lebaran tahun ini, tentunya menjadi momen spesial untuk Anda dan keluarga merencanakan liburan bersama. Untuk para pecinta kuliner khususnya di Bandung Raya, kini telah hadir Purgundul Kuliner, yaitu jajanan kekinian dengan rasa istimewa yang bikin ketagihan.

Purgundul kuliner akan segera hadir pada tanggal 16 Juni 2018 tepatnya di foodcourt Panghegar Waterboom. Dengan berbagai menu andalan seperti nasi ayam rica kecap yang di sajikan dengan bumbu khas yang meresap di setiap dagingnya, pasti akan menjadi pilihan utama yang wajib di coba.

Selain itu jajanan kekinian yang di sajikan di antaranya adalah bakso bakar spesial yang terbuat dari daging sapi dan di taburi dengan bumbu kacang sehingga menghasilkan kelembutan di setiap gigitannya, piscok frozen yang tersedia dengan berbagai varian seperti coklat, vanilla, strawberry, dan campuran, serta pisang keju yang menjadi pilihan tepat untuk di nikmati. Dengan tagline “Muantab Betull”, harga yang di tawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp. 10.000,- hingga Rp. 35.000,- saja, Anda bisa menikmati kelezatan rasa serta suasana di area wisata Panghegar Waterboom. Bagi Anda yang menikmati kuliner di Purgundul akan berkesempatan mendapatkan voucher menginap di hotel di Bandung yang akan di undi pada akhir periode.

Segera kunjungi stand Purgundul hanya di Panghegar Waterboom di Jl. Mengger No. 37 (M. Toha) Bandung. Untuk informasi lebih lengkap serta undian berhadiah voucher menginap di hotel jangan lupa follow Instagram @purgundul.bdg.

RELATED ARTICLES

Most Popular