Selasa, September 17, 2024
BerandaKulinerKedai JapIndo Halal Futago Hadir di Bandung X Beauty, Hadirkan Menu Creamy...

Kedai JapIndo Halal Futago Hadir di Bandung X Beauty, Hadirkan Menu Creamy Miso Udon dan Brisket Don

DESTINASI BANDUNG– Bagi kamu warga Bandung pecinta makanan Jepang ada kabar gembira nih, pasalnya kedai halal ala Jepang Futago hadir di event Bandung X Beauty yang berlangsung di Trans Convention Center pada tanggal 3-5 Mei 2024.

Dalam event Bandung X Beauty tersebut Futago akan memperkenalkan menu andalan mereka yaitu Creamy Miso Udon. Yakni, menu makanan kuah yang creamy dan gurih bercampur dengan mie udon ala Jepang yang kenyal dan juga tambahan topping daging brisket. Menu yang terinpirasi dari kuah sop kambing itu jadi menu favorit para pelanggan yang mampir ke kedai mereka di bilangan Blok-M sejak 2020.

Tidak hanya itu saja, dalam kedatangannya ke kota Bandung di kali ini, Futago juga membawa beberapa menu lainnya seperti, Brisket Don, Dorago (Dorayaki Futago) yang bisa dinikmati sembari hunting produk-produk kecantikan di event Bandung x Beauty.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan di Bandung: Samiya Cafe Hadirkan Menu Istimewa Iga Bakar dan Sop Buntut

Menurut Chandra Dwi, Manajer Brand Ops Futago, pihaknya merasa senang karena Futago bisa menyapa masyarakat Bandung di event Bandung X Beauty.

“Hari ini, kami bertujuan untuk memperkenalkan Futago kepada warga Bandung. Meskipun Bandung sudah memiliki beberapa restoran Jepang, kehadiran kami di Bandung X Beauty menandai langkah pertama kami di luar Jakarta, mempersembahkan cita rasa unik dari Futago,” ujarnya.

Baca Juga: Rabbit Forest By Orchid Forest Cikole Lembang Bandung, Keseruan Memberikan Makan Kelinci, Domba, Anakan Sapi, Reptil dan Burung di Tengah Hutan Pinus

Seperti diketahui Futago merupakan Kedai halal ala Jepang dari Jakarta yang dikenal dengan makanan udon kuah creamy khususnya di area Blok-M yang terkenal istilah Little Tokyo

Brand yang cukup dikenal dengan citarasa fusion Japindo (perpaduan kultur Jepang dan Indonesia) yang didirikan oleh tiga bersaudara yaitu Yuka, Yuki, Kogi akan hadir di akhir pekan ini 3-5 Mei 2024 di Bandung, tepatnya di acara Bandung X Beauty yang diselenggarakan oleh Female Daily di Trans Convention Center.

Baca Juga: Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Bandung, Salah Satunya Restoran Laksana Ahmad Yani

Jadi siapa yang sudah tidak sabar mau icip-icip makanan-makanan dari Futago? Jangan sampai terlewat kehadiran mereka selama di Bandung ya Futagotachi!

RELATED ARTICLES

Most Popular