Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerCobain Deh Gurihnya Pisang Goreng dan Bala-bala di Kriste Bakery

Cobain Deh Gurihnya Pisang Goreng dan Bala-bala di Kriste Bakery

Destinasi Bandung-Cobain Deh Gurihnya Pisang Goreng dan Bala-bala di Kriste Bakery. Camilan atau kudapan adalah istilah bagi makanan yang bukan merupakan menu utama (makan pagi, makan siang atau makan malam). Makanan yang dianggap makanan ringan merupakan makanan untuk menghilangkan rasa lapar seseorang sementara waktu, memberi sedikit pasokan tenaga ke tubuh, atau sesuatu yang dimakan untuk dinikmati rasanya.

Cafe Kriste Bakery / Destinasi Bandung
Camilan seperti gorengan ini cocok dinikmati bersama teh hangat atau pun kopi di saat santai bersama teman, keluarga ataupun rekan bisnis.

Bagi Anda yang ingin menikmati camilan dengan rasa yang enak dan gurih cobain deh ke Cafe Kriste Bakery. Di Kriste Bakery saat ini tersedia cemilan untuk teman ngopi, selain menjual aneka cake dan bakery Kriste Bakery juga mempunyai cafe, tepat nya berada di teras depan kriste bakery dengan kapasitas untuk 10 orang. Cafe yang menyediakan beberapa menu ini memiliki varian yang menarik untuk menu cemilannya, di antaranya yang menjadi favorit itu ada pisang goreng dengan ukuran jumbo, bala bala, dan juga ada gogodoh, yaitu pisang goreng yang di mix dengan keju.

Gorengan yang gurih renyah makin enak dinikmati bersama dengan gigitan cabai rawit hijau, dicocol dengan saus sambal ataupun dengan sambal kacang.

Harga nya pun sangat terjangkau, untuk pisang goreng, gogodoh dan bala bala seharga Rp.5000 /pcs. selain itu juga ada menu-menu breakfast dan aneka minuman dengan kisaran harga Rp 15.000 per menu nya.

Cafe Kriste Bakery / Destinasi Bandung
Cafe ini awal nya di peruntukan untuk para tamu yang sedang menunggu pesanan kue mereka, namun karena info dari mulut ke mulut, dan juga karena rasa dari cemilan yang di sediakan disini pun juga nyaman di lidah, sekarang kriste bakery juga menawarkan produk ini kepada para pelanggan nya. untuk pemesanan online pun juga sudah tersedia via grab dan gojek.

Kriste Bakery Cafe terletak di jalan Bengawan no 82 bandung. telp /081333336535, atau cek juga di instagram @kristebakery (Bagus Wijaya)

RELATED ARTICLES

Most Popular