Rabu, Mei 8, 2024
BerandaHeadlineSensasi Menu De Aloen Aloen Restaurant Pasar Baru Square Hotel

Sensasi Menu De Aloen Aloen Restaurant Pasar Baru Square Hotel

Destinasi Bandung –  Sensasi Menu De Aloen Aloen Restaurant Pasar Baru Square Hotel.   Bingung untuk cari tempat makan yang enak dan berkualitas, jangan khawatir kini telah hadir de aloen aloen restaurant di Pasar Baru Square Hotel yang menghadirkan promo terbaru food and beverages (F&B).

De aloen-aloen restaurant
De aloen-aloen restaurant

De aloen aloen restaurant menawarkan masakan berbeda di setiap bulannya mulai dari makanan Indonesia, Asia dan Eropa. Untuk menu Indonesia mulai dari Ayam Margarin goreng madu, Ayam goreng mentega, Soto Ayam, Ayam Bakar Bumbu Rujak disajikan dengan nasi putih dan tumis taoge. Ada pilihan sop buntut ( kuah, bakar, dan goreng) disajikan dengan nasi putih Sambal rawit, jeruk limo dan kerupuk emping , Iga Kuah Asam Pedas. Iga Bakar de Aloen Aloen Disajikan dengan kuah, nasi putih dan sambal dan Gado-gado.

De aloen-aloen restaurant
De aloen-aloen restaurant

Untuk menu Eropanya ada Buffalo Chicken Wing , Barbequed chicken wings , Calamari Fritti. Tenderloin Steak , Sirloin Steak , Snapper (kakap) Steak. Salmon Beurre Blanc, Blanquette de Boeuf. Selain itu ada juga menu Pasta pilihan spaghetti,fetucinnie, penne dan de Aloen Aloen Beef Burger.

De aloen -aloen restaurant
De aloen -aloen restaurant

Sedangkan menu Asia tersedia Soup Tom Yam Talay ,Thailand style spicy seafood, Asparagus Crab Meat Soup, kwetiaw, capcay dan mie goreng.

De aloen- aloen restaurant
De aloen- aloen restaurant

Untuk dessert ada Pisang goreng disajikan dengan keju dan saos coklat, Ben’s Buzz ice cream, Strawberry served with cream.

De aloen aloen restaurant juga menyajikan Coco Crunch Frappe ,Chocolate Black Forest, Chocolate Vanilla Frappe, Lime Mint Soda , Apple Mint Frost ,Blueberry Grape Frost, Mixed Juice,Paradise Tea, Red Berry Tea, Orange Blossom, Strawberry Marshmallow, Honey Chocolate Frappe, Black Iced Champ, dan Fresh Tomato Berry. Untuk Jus tersedia juices Orange ,Water melon ,Melon,Apple, Papaya dan Pineapple.

De aloen -aloen Restaurant
De aloen -aloen Restaurant

agi Anda penyuka kopi dan teh, disini juga tersedia Black coffee, Cappuccino,Coffee latte, Tea ,Lemon Tea,Hot Chocolate. Untuk makanannya mulai dari harga Rp. 28.000, sedangkan minumannya mulai dari harga Rp.20.000.

Restaurant indoor ”de Aloen Aloen” mempunyai kapasitas 130 orang, Outdoor dengan kapasitas 50 orang. Untuk Bar and Rendezvous bisa menampung 45 orang.

Untuk informasi dan Reservasi bisa menghubungi de aloen aloen Restaurant.
Jalan Otto Iskandardinata No. 81-89, Bandung 40111
West Java – Indonesia
Tel. +62 22 423 7518 Fax. +62 22 423 9688

RELATED ARTICLES

Most Popular