Minggu, September 29, 2024
BerandaKulinerNikmati Paket Jamur di d'besthotel Sofia Bandung

Nikmati Paket Jamur di d’besthotel Sofia Bandung

Destinasi Bandung- Nikmati Paket Jamur di d’besthotel Sofia Bandung.Menu makanan di Restaurant Hotel identik dengan harganya yang terbilang mahal. Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi d’best hotel Sofia Bandung yang terletak di jalan Tengku Angkasa Bandung.

.

Hotel yang lokasinya berdekatan dengan kampus di kawasan jalan Dipati Ukur ini menghadirkan paket menu makanan “Jamur” (Jajanan Murah). Dengan tempat yang nyaman ditambah dengan fasilitas wifi yang super kencang , restaurant ini harganya sangat bersahabat dengan mahasiswa sambil mengerjakan tugas-tugas kuliah.

.

Terdapat beragam menu yang ditawarkan dari d’best sofia hotel ini, mulai dari main course, light meal hingga minuman bisa menjadi pilihan pengunjung yang datang ke resto ini dengan racikan dari chef hotel berbintang. Untuk main course hotel ini menyediakan Nasi goreng kampung, nasi goreng jawa, nasi goreng padang, nasi goreng kikil, nasi goreng ati ampela, nasi goreng mercon, nasi goreng spesial, nasi goreng tomyam dan dan nasi goreng yuen chow dengan harga Rp.16 ribu perporsinya. Ada juga mie goreng seblak, mie goreng kampung, , mie godog dan ifumie siram diharga Rp. 14 ribu perporsinya.

.

Untuk Light mealnya ada tahu pletok, tahu balado, tahu lada garam, country potato, bala-bala, cheese fries, pisang goreng, bakso cuanki, spicy chicken wing, triple decker sandwich dengan harga mulai dari Rp.9 ribu – Rp.14 ribu Sedangkan minumannya ada kopi, mocktail, soft drink, juice, shake, dan teh dengan harga mulai Rp.5 ribu.

Yang menarik resto ini menyediakan 11 menu paket mulai dari Rp.15 ribu – Rp.24 ribu, seperti paket 1 terdiri dari nasi putih, telor ceplok, sayur capcay goreng, orange juice. Sedangkan untuk paket 11 terdiri dari nasi putih, ikan pindang tongkol bumbu cabe hijau, sayur capcay goreng dan orange juice.

RELATED ARTICLES

Most Popular