Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoKeseruan Event Bulan November Hotel Bidakara Grand Savoy Homann

Keseruan Event Bulan November Hotel Bidakara Grand Savoy Homann

Destinasi Bandung- Keseruan Event Bulan November Hotel Bidakara Grand Savoy Homann . Dalam November be heroes ini Hotel Bidakara Grand Savoy Homann banyak event seru !!
Bagi yang pecinta tarian latin seperti Salsa| Chaca |Tango | Samba |Rumba, tanggal 10 & 24 Nov ada Latino Night di Sidewalk Café 07.30 – 10 pm FREE Entry !!

Gak ketinggalan acara untuk anak anak Minggu tanggal 19 Nov ajak anak-anak Anda untuk datang ke Ballroom Hotel Bidakara Grand Savoy Homann yuk kita belajar masak bersama Chef handal Savoy Homann. daftar sekarang juga , dengan biaya pendaftaran Rp. 120.000,- nett/anak dari usia TK hingga SD.

Fasilitas yang didapat oleh peserta yang mengikuti Little Chef Hotel Savoy Homann Bidakara adalah free entry swimming pool, free juice, hat chef, apron dan sertifikat.

Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour, sebuah persembahan spesial dari @ernestprakasa untuk anda. Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour akan diadakan di Grand Ballroom Hotel Bidakara Grand Savoy Homann. Hotel yang kaya akan nilai sejarah dan terkenal dengan desain art-deco nya. Mulai jam 19.00 sampai dengan selesai. Tiketnya udah bisa kamu beli!
Harga tiket RP. 150.000,- (include snack box & voucher ticket XXI susah sinyal movie)

Yuk diborong! Jangan sampe kehabisan

Dan untuk para wanita islami untuk mempercantik penampilanmu kami menyediakan beauty and hijab class hasil kerjasama kami hotel bidakara grand savoy homann bandung dengan wardah, acaranya akan diadakan pada tanggal 2 Desember 2017 bertempat di vanue palace room di hotel bidakara grand savoy homann bandung, untuk mengikutinya cukup dengan membayar 200k yang di dalamnya sudah mendapatkan voucher product senilai 100k, sertifikat, coffee break, goodie bag yang berisikan makeup dan doorprize yang menarik.

Tunggu apa lagi segera daftarkan dirimu ke nomor 087825938729 karena tempatnya sangat terbatas!!

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi 022-4232244 atau email ke [email protected] bisa juga melalui Official Line ID @grandsavoyhomann. Follow juga Twitternya @SavoyHomannBDG, Instragram @SavoyHomannBDG, Youtube Channel dan Facebook Fanpage Hotel Bidakara Grand Savoy Homann serta website yang dapat anda kunjungin www.savoyhomann-hotel.com

RELATED ARTICLES

Most Popular