Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKulinerPaket Ayam Geprek Jogja Sajian Pas Untuk Buka Puasa

Paket Ayam Geprek Jogja Sajian Pas Untuk Buka Puasa

Destinasibandung – Paket Ayam Geprek Jogja Sajian Pas Untuk Buka Puasa. Ayam Geprek Jogja yang merupakan salah satu kuliner yang ada di Bandung pada Ramadhan tahun ini menghadirkan paket menu khususnya buat berbuka puasa di rumah dengan keluarga. Di antara paket yang menjadi menu favorit para pelanggannya yaitu paket nasi ayam geprek + sayur + Minuman dengan harga Rp 24.000,-. Ada juga nasi ayam geprek + kulit crispy + minuman segar di harga Rp 26.625,-.

Ayam Geprek Jogja/ Destinasi Bandung

Ayam Geprek Jogja yang mempunyai berbagai macam varian sambal dan menu slide dish mulai dari tumis dan sayur yang bervariasi tiap hari, juga menyuguhkan telur dadar, jamur crispy, dan kulit crispy yang tentunya menjadi kegemaran bagi para penikmatnya. Masih di Ramadhan tahun ini ada juga promo ta’jil seru diskon 30% dengan beragam menu manis di bawah harga Rp 15.000,- serta promo paket berempat untuk buka bersama.

Ayam Geprek Jogja/ Destinasi Bandung

Bagi yang ingin masak simpel di rumah Ayam Geprek Jogja juga menyediakan food frozen yang bisa di goreng dan di geprek sendiri. Yang ingin segera menikmati kelezatan Ayam Geprek Jogja yang berlokasi di Jl. Progo dan Jl. Karapitan Bandung bisa order melalui gosend atau follow instgram @ayamgeprekjogja.id

 

RELATED ARTICLES

Most Popular