Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineKabobs Premium Kenalkan Kebab Dua Varian Manis dan Es Kopi Susu

Kabobs Premium Kenalkan Kebab Dua Varian Manis dan Es Kopi Susu

Destinasi Bandung- Kabobs Premium Kenalkan Kebab Dua Varian Manis dan Es Kopi Susu. Kebab merupakan makanan cepat saji yang terdiri dari daging sapi yang dipanggang kemudian diiris-iris tipis ditambah dengan sayuran segar dan mayones, lalu dibalut dengan kulit tortila. Kudapan ini biasanya dijumpai dalam masakan khas Timur Tengah.

Kabobs Kebab Premium /destinasibandung

Bagi Anda penyuka kebab, di Bandung terdapat kebab yang rasa dan kelezatannya sudah tidak diragukan lagi yakni Kabobs Premium Kebab.

Kabobs Kebab Premium /destinasibandung

Khusus untuk Kota Bandung, Kabobs Premium kebab kali ini menghadirkan dua varian rasa teranyar, yakni Choco Mozzanut dan Berry Banana.

Kabobs Kebab Premium /destinasibandung

Dua varian ini bakal memanjakan para pecinta penganan manis. Untuk para pecinta cokelat, varian Choco Mozzanut ini sangat pas. Bagaimana tidak? Lelehan keju mozzarela yang berpadu dengan kerenyahan kacang hazzelnut, dihiasi manisnya kismis, dan meses cokelat dan dibalut tortila lezat siap memanjakan lidah.

Kabobs Kebab Premium /destinasibandung

Tidak sampai disitu, varian Berry Banana yang terdiri dari paduan potongan pisang yang bertemu dengan lembaran keju, manisnya kismis, dan keunikan selai blueberry dan dibalut tortila lezat juga tak main-main enaknya.

Menurut Marketing Coordinator Kabobs Premium Kebab, Regina Salsabila, Kabobs Premium Kebab memang sengaja menyajikan kebab premium dengan bahan baku berkualitas dan komposisi seimbang.

“Kabobs menggunakan bahan baku berkualitas dan sangat memperhatikan komposisi dari setiap menu yang dibuat agar menghasilkan rasa yang memuaskan. Varian rasa yang banyak bertujuan untuk memuaskan semua jenis selera,”kata Rere sapaan akrab Regina.

Dua varian manis Choco Mozzanut dan Berry Banana ini untuk memenuhi keinginan para pencinta kuliner serba manis.

Kabobs Kebab Premium /destinasibandung

“Adanya kebab manis ini karena kami ingin semakin memuaskan banyak selera Teman Kabobs semuanya. Segmentasi Kabobs Premium Kebab memang menyasar semua kalangan usia. Pihaknya ingin bisa memberikan kepuasan untuk semua selera jenis perut. Total saat ini, varian Kabobs Premium terdiri dari 12 kebab asin dan 2 kebab manis.

Dipilihnya Kota Bandung sebagai pengenalan pertama untuk varian manis ini lantaran basis Kabobs pertama kali memang muncul di Kota Kembang. Adapun untuk varian manis ini bisa ditemukan di empat kedai Kabobs, yakni di Jalan Kiaracondong, Cimahi, Jalan Burangrang, Dago dan Dipatiukur.

“Untuk varian manis baru dikenalkan hari ini. Makanya diharapkan ini jadi penyeimbang untuk selera para pecinta manis. Ke depannya kita semakin banyak varian, untuk jenisnya seperti apa, tunggu tanggal mainnya” tuturnya.

Bukan hanya itu, Rere juga mengatakan, Kabobs Premium juga memperkenalkan varian es kopi karamel sebagai menu anyar untuk jenis minuman. Es kopi ini merupakan jenia es kopi susu klasik yang dipadukan dengan kelezatan karamel yang dipastikan cocok dengan semua lidah.

Jangan khawatir, untuk urusan harga, Kabobs Premium Kebab varian manis ini cukup ramah di kantong. Untuk harga varian manis, Choco Mozzanut dibanderol dengan harga Rp23.636 (tidak termasuk pajak) dan Berry Banana dibanderol dengan harga Rp18.181 (tidak termasuk pajak). Sementata untuk Es Kopi Kabobs tengah dalam masa promo yakni Rp22.000-23.000 (dari harga normal Rp27.000).

RELATED ARTICLES

Most Popular