Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerUp Normal Coffee Roasters, Tempat Ngopi Kekinian di Bandung

Up Normal Coffee Roasters, Tempat Ngopi Kekinian di Bandung

Destinasi Bandung –Up Normal Coffee Roasters, Tempat Ngopi Kekinian di Bandung . Bagi Anda penyuka kopi premium dengan tempat yang nyaman, kini Warunk Up Normal sudah membuka tempat nongkrong barunya yakni Upnormal Coffee Roasters yang berada di Jalan Cihampelas, Kota Bandung.

Upnormal Coffee Roaster / Destinasi Bandung

Upnormal Coffee Roaster Lokasinya sangat strategis berada di sebelah kiri jalan Cihampelas, tidak jauh dari flyover Pasupati.

Upnormal Coffee Roaster / Destinasi Bandung

Ketika memasuki Upnormal Coffee Roaster, pengunjung bisa merasakan suasana yang berbeda dengan Upnormal di tempat lainnya.

Upnormal Coffee Roaster / Destinasi Bandung

Di tempat ini pelanggan bisa berkonsultasi mengenai kopi dengan karakteristik seperti apa yang di inginkan. Ketika memasuki pintu masuk, pelanggan bisa melihat coffee bar yang cukup luas yang menyediakan berbagai kopi lokal.

Di coffee bar ini, pelanggan bisa melihat pembuatan kopi dengan teknik pembuatan manual (Syphon, V60, Kalita Wave, dan Cold Brew).

Selain itu terdapat juga kopi espresso based dengan pilihan menu dan biji kopi yang lebih variatif seperti Gayo Aceh, Ciwidey, House Blend, Cocoa Blend, dan sweet Blend. Keunikan lain dari Upnormal ini adalah adanya mesin coffee roasting.

Upnormal Coffee Roaster / Destinasi Bandung

Di bagian kiri ruangan, terdapat layar besar yang menayangkan informasi tentang bagaimana perjalanan Upnormal menemukan biji kopi arabika terbaik di Indonesia.

Atmosfer edukasi juga semakin terasa ketika pengunjung menoleh ke arah kanan ruangan, terdapat ornamen segi enam yang memiliki dua sisi putar berisikan gambar serta penjelasan tentang bagaimana buah kopi dipanen dan diproses.

Masih di area yang sama, terdapat private room yang cocok digunakan untuk meeting dan kegiatan-kegiatan khusus lainnya.

Ruangan private room berkapasitas 20 orang dengan tampilan yang nyaman dan instagramable.

Selain itu di tempat ini pengelola menjual souvenir dan alat- alat yang bisa di bawa pulang sebagai koleksi ataupun buah tangan.

Pada bagian lantai 3, terdapat aula yang digunakan Upnormal coffee Roasters untuk menyelenggarakan coffee class.

Anda bisa menikmati berbagai jenis kopi dan makanan lainnya dengan harga yang cukup terjangkau, tidak lebih dari Rp 50.000.

Setiap ruangan Upnormal Coffee Roaster tampak nyaman dan instgramable yang buka setiap hari mulai pukul 10.00-24.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular