Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerSajian Rebo Nyunda di de JAVA Hotel Bandung

Sajian Rebo Nyunda di de JAVA Hotel Bandung

Destinasi Bandung- Sajian Rebo Nyunda di de JAVA Hotel Bandung. Rebo Nyunda atau Rabu Sunda adalah salah satu kegiatan mingguan di Kota Bandung yang bertujuan melestarikan budaya Sunda sebagai salah satu budaya lokal yang berkembang di Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Rabu. Dalam kegiatan ini, seluruh warga Kota Bandung, diwajibkan memakai pakaian daerah khas Sunda. Selain menggunakan pakaian Sunda, setiap hari Rabu juga warga Kota Bandung dihimbau menggunakan Bahasa Sunda untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Momen ini tidak dilepaskan begitu saja oleh de JAVA hotel & menjadikan REBO NYUNDA sebagai sesuatu yang menarik serta sebagai sarana dalam memperkenalkan tradisi kota kembang kepada para tamu & pelanggan baik turis domestik maupun mancanegara yang menginap di hotel de JAVA. Alunan musik sunda, karyawan dengan pakaian adat daerah plus keramahtamahan dalam melayani tamu dengan ungkapan wilujeng sumping sebagai sapaan adalah hal yang wajib dilakukan semua karyawan hotel.

Hotel de JAVA yang berlokasi di jalan Sukajadi, tepat di seberang mall PARIS VAN JAVA dan berada dititik strategis dari pintu tol pasteur & Lembang terus membuat satu inovasi yang patut di coba baik bagi tamu yang menginap maupun warga Bandung khususnya pecinta kuliner nikmat nan menggugah selera. Nasi Liwet, Nasi Bakar & Nasi Timbel merupakan menu khas bagi masyarakat kota Bandung dikreasikan dengan ramuan bumbu spesial serta presentasi makanan yang menarik dan dengan harga yang spesial. Menu spesial ini ditawarkan setiap hari Rabu pada saat makan siang dan makan malam di de BALE restaurant yang berada di lobby area. Harga Rp. 68.000 nett per porsi sangat nikmat untuk dicoba bersama rekan, kolega & keluarga.

Kami memberikan penawaran yang menarik buat semua kalangan, dengan harga yang spesial dapat menikmati sajian khas berselera plus cukup bayar Rp. 1.000 untuk setiap pembelian kedua, ujar Marsha Hamrah, Public Relations de JAVA Hotel Bandung. Makanan ini pun bisa dipesan sebelumnya & dibawa pulang untuk dinikmati di rumah maupun dikantor pungkasnya

Bagi anda yang ingin mencoba dan menikmati makanan khas berselera ala de JAVA hotel dapat datang langsung ke Jl. Sukajadi no. 148 Bandung atau menghubungi kami di 022-203 9888 untuk pemesanan. Silahkan kunjungi akun facebook ( de JAVA Hotel ), Twitter ( @deJAVAHotel ) & Instagram ( de _java_hotel ) untuk mengetahui berbagai penawaran terbaik dari hotel ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular