Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerDaftar Menu Buka Puasa Ramadhan di Swiss-Belresort Dago Heritage, Ini Harga Paketnya

Daftar Menu Buka Puasa Ramadhan di Swiss-Belresort Dago Heritage, Ini Harga Paketnya

Destinasi Bandung – Daftar Menu Buka Puasa Ramadhan di Swiss-Belresort Dago Heritage, Ini Harga Paketnya. Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage menyediakan paket buka puasa di Ramadhan tahun 2022.

Berbagai hidangan prasmanan di Swiss-Swiss-Kitchen Restaurant bisa dinikmati berbagai menu buka puasa Ramadhan di Swiss-Belresort Dago Heritage.

Ada berbagai pilihan Ta’jil segar dan manis tradisional dari masakan lokal dan internasional, seperti kurma, berbagai stal kolak, gorengan, jajanan bandung, berbagai pilihan mie, berbagai jenis sambal, salad, sup, dan banyak lagi.

Pengunjung bisa menikmati hidangan lokal, favorit Asia, dan spesial menu dari Timur Tengah yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik.

Baca juga: Daftar Harga Menu Bukber 2022 di Hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar, Nikmati Sajian Kuliner Khas Ramadhan Mulai dari Indonesia, Asia dan Barat

Menu tersebut diantaranya Kofta, Ayam Tandoori, Kambing Ouzy, Ayam Shawarma, Ayam and Ikan Tikka.

Ada juga Ayam Panggang, Indian Udang Pulou with Sambal Tomat Arab, Baba Ganusha, Roti Pitta, Roti Naan Bread, Kari Sayur dan Kari Ayam.

Semua hidangan mewah Kuliner Ramadan Iftar dikenakan harga Rp188.000 nett/ orang, yang akan dihibur juga oleh pertunjukan musik live.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Early Bird spesial potongan harga 20% untuk Paket Buka Puasa Kuliner Ramadan sampai dengan 31 Maret 2022”, ujar Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Baca juga: Promo Buka Puasa Hotel di Bandung Ramadhan Tahun 2022, Ada 60 Hotel Pilihan Harga Paket Mulai dari Rp80 Ribu

Holy Ramadan Paket Menginap & Sahur/ Sarapan:

Dimulai dari harga Rp 838,000 net/kamar/malam sudah termasuk 1 malam menginap di kamar Deluxe dan Sarapan / Sahur untuk 2 orang.

Holy Ramadan Paket Staycation:

Ramadan Staycation Promo dimulai dari Rp 1,158,000 net/kamar/malam, sudah termasuk 1 malam menginap di kamar Deluxe, Sarapan / Sahur dan paket buka puasa Kuliner Ramadan untuk 2 orang

“Melalui promo Ramadan yang kami hadirkan, kami berharap para tamu dapat merasakan momen indah Ramadan bersama keluarga, teman atau kerabat terdekat mereka di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung”, ujar Denny Firdaus, General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

“Tentunya dengan memperhatikan keamanan dan kenyamanan bagi karyawan dan tamu kami lainnya mengikuti peraturan new normal yang seharusnya”, pungkasnya.

Baca juga: Harga Paket Buka Puasa Hotel di Bandung Tahun 2022, Lengkap dengan Menu dan Nomor Reservasi

Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan jaringan international hotel bintang 4.

Menjadi property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa, hotel ini terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional.

Dimulai dari restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas.

Fasilitas lain yang bisa dinikmati diantaranya ada gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Baca juga: Paket Buka Puasa Lengkap dengan Harga di Hotel Pullman Bandung Grand Central, Nikmati Beragam Kuliner Mulai dari Indonesia hingga Turki

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 9999, Whatsapp http://bit.ly/SRDA-RESVWA atau email [email protected].

Follow juga Instagram @swissbelresortdago serta Facebook Fanpage: Swiss-Belresort Dago Heritage.

RELATED ARTICLES

Most Popular