Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerSeafood Bang Bopak Kini Hadir di Cimahi

Seafood Bang Bopak Kini Hadir di Cimahi

Destinasi Bandung- Seafood Bang Bopak Kini Hadir di Cimahi. Salah satu pelopor seafood kiloan di Bandung yakni “Seafood Bang Bopak” kini hadir di kota Cimahi tepatnya di Jalan Sangkuriang no.75 A Cipageran kota Cimahi.

Menurut pemilik Seafood Bang Bopak Agung Satria Perdana, alasan memilih kota Cimahi dikarenakan permintaan dari kota tersebut terbilang cukup tinggi.

“Banyak yang order dari ojek online itu kebanyakan dari Cimahi, akhirnya kita buka kedai ini di Cimahi, agar tidak terlalu menumpuk di tengah kota Bandung,”ujarnya saat ditemui Destinasi Bandung, Kamis (14/2/2019).

Seafood Bang Bopak / Destinasi Bandung
Sebelumnya terdapat tempat makan seafood Bang Bopak yang selalu ramai dikunjungi yakni di Katamso, Pahlawan, Jatinangor, Sumedang dan Bali.

‘Seafood Bang Bopak’ menyajikan hidangan laut yang dijual kiloan dan masih segar, karena di datangkan langsung dari suplier terpilih. Terdapat dua jenis menu yang ditawarkan yakni 500 gram dan satu kilogram. Di antaranya adalah Kerang Dara, Kerang Ijo, Kerang Kijing, Kerang Bulu, Kerang Tahu, Kerang Simping, Kerang Bambu, Udang Peci, Udang Windu, dan Kepiting.Harga kerangnya yang ukuran 500 gram mulai dari Rp.30 ribu -Rp.40 ribu dan per kg mulai dari Rp.50ribu-Rp.75ribu.

Seafood Bang Bopak / Destinasi Bandung
Untuk menu lainnya adalah Kerang Kampak, Lobster, Baby Octopus, Cumi, Kepala Cumi Goreng Tepung, Udang Goreng Tepung, dan Baby Octopus Goreng Tepung. Sedangkan untuk menu istimewa, wajib mencoba All Mussels Combo di harga Rp.100 ribu yang terdiri dari aneka kerang, Delicious Combo di harga Rp.125 ribu terdiri dari (aneka kerang, cumi dan udang), Big Combo di harga Rp. 150 ribu terdiri dari (aneka kering,kepiting, udang,cumi), Special Combo di harga Rp.200ribu terdiri dari (Aneka kerang,cumi,udang,kepiting dan baby octopus) sedangkan Super Special Combo Rp.250ribu terdiri dari aneka kerang, cumi,udang,kepiting,baby octopus,kerang kampak dan lobster.

Seafood Bang Bopak / Destinasi Bandung
Selain itu terdapat juga paket ultimate combo yakni All Mussels Combo Ultimate di harga Rp.150ribu yang terdiri dari aneka kerang,4 nasi, 5 teh botol. Delicious Combo Ultimate Rp.175ribu yang terdiri dari aneka kerang, cumi, udang, 4 nasi dan 5 teh botol. Big Combo Ultimate Rp.200ribu yang terdiri dari aneka kerang, kepiting, cumi, udang, 4 nasi , 5 teh botol. Spesial combo ultimate Rp.250ribu yang terdiri dari aneka kerang, cumi, udang, kepiting, baby octopus, 4 nasi, 5 teh botol. Dan yang terakhir adalah Super Special Combo Ultimate Rp.300 ribu terdiri dari Aneka kerang, cumi, udang, kepiting, baby octopus, kerang kampak, lobster, 4 nasi dan 5 teh botol.

Seafood Bang Bopak / Destinasi Bandung
“Kami punya empat pilihan saus, ada padang, asam manis, nanas, dan saus spesial bang bopak. Keistimewaan ada disausnya, karena kita racik dan buat sendiri,”pungkasnya.

Bagi Anda yang penasaran bisa datang langsung ke Seafood Bang Bopak Cimahi tepatnya di Jalan Sangkuriang no.75 A Cipageran kota Cimahi.

RELATED ARTICLES

Most Popular