Minggu, Mei 5, 2024
BerandaWisataPelajar & Mahasiswa Dapat Harga Istimewa di Panghegar Waterboom

Pelajar & Mahasiswa Dapat Harga Istimewa di Panghegar Waterboom

Destinasibandung – Pelajar & Mahasiswa Dapat Harga Istimewa di Panghegar Waterboom . Selain menjadi wahana bermain air untuk keluarga Panghegar Waterboom yang baru saja mempunyai wahana permainan baru yakni kolam pasir pantai dan mandi busa, kini khusus pelajar & mahasiswa akan mendapatkan harga spesial jika berkunjung ke Panghegar Waterboom.

Student Day, nama promo ini memang di khususkan bagi pelajar & mahasiswa yang ingin menikmati wisata air atau olahraga renang dengan harga sangat terjangkau hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa yang masih aktif. Promo ini berlaku setiap hari senin & kamis di luar hari libur. Pihak management Panghegar waterboom memberikan harga spesial kepada pelajar atau mahasiswa, cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000,- untuk kolam semi olympic atau Rp. 30.000,- untuk area waterboom, dan ada juga promo _Last Check In_ dimana Panghegar Waterboom memberikan special diskon sebesar 30% untuk pengunjung yang melakukan pembelian tiket pada jam 15.00 – 17.00 di hari senin – jum’at diluar hari libur, ujar Yudhi selaku Manager unit Panghegar Waterboom”.

Adapun fasilitas yang di tawarkan Panghegar Waterboom sendiri di antaranya kolam semi olympic atau kolam indoor serta kolam rendam air hangat, wahana waterboom dengan berbagai permainan seperti ember tumpah, giant & mini slider, kolam air terjun, kolam arus, kolam hujan, serta wahana kolam pasir pantai yang akan membawa suasana bermain anak-anak tempo dulu.

Selain itu ada mini zoo dengan beberapa hewan seperti kelinci dan berbagai burung, kolam ikan, serta permainan anak kecil seperti ayunan dan seluncuran juga tentunya wahana baru yaitu wahana mandi busa yang untuk saat ini hanya ada di weekend atau hari libur.

Bagi yang ingin berkuliner tidak usah khawatir, karena di Panghegar Waterboom juga mempunyai foodcourt yang cukup luas dengan berbagai menu pilihan yang cocok untuk anak-anak hingga dewasa.

Dengan tempat yang bersih, tentunya akan menambah pengunjung merasa nyaman berwisata di sini. Selain itu fasilitas mushola yang nyaman, shower dengan air hangat serta parkir yang sangat luas juga di sediakan untuk para pengunjung.

Panghegar Waterboom buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 18.00 wib, dan berlamatkan di Jl. Mengger Tengah (Moh. Toha) No. 37 Bandung. Untuk reservasi bisa menghubungi (022) 5227001 atau layanan WA 0811 2234 909. Kunjungi juga website di www.panghegarwaterboom.com, Instagram @panghegarwaterboom, facebook @panghegarwaterboom, dan twitter @panghegarwtboom. ( Nurul Aurora / Aksanul)

RELATED ARTICLES

Most Popular