Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerMenu Baru Pago Restaurant & Mirten Lounge The Papandayan Hotel

Menu Baru Pago Restaurant & Mirten Lounge The Papandayan Hotel

Destinasi Bandung-Menu Baru Pago Restaurant & Mirten Lounge The Papandayan Hotel. The Papandayan merupakan hotel berbintang 5 yang memiliki desain Classic Elegance di Kota Bandung. The Papandayan sendiri menawarkan kenyamanan dan kemewahan dengan fasilitas terbaik yang dikemas dengan konsep tersebut. Selain memiliki fasilitas kamar terbaik, The Papandayan Hotel tentunya memiliki Restoran dan Lounge yang patut di kunjungi yaitu Pago Restaurant & Mirten Lounge.

Pogo Restauran & Mirten Lounge kini memiliki menu baru a la carte yang pastinya akan menggugah selera. Untuk menu baru di Pago Restaurant, setidaknya ada 7 menu baru hidangan western dan hidangan Indonesia. Menu baru tersebut terdiri dari kategori Salad, dengan Salmon Green Salad yang disajikan dengan siraman dressing a la Yunani. Pada katergori pasta yaitu Don Miguel, dengan saus krim ditambah irisan ayam, bawang dan jamur.

Untuk makanan sehat, ada Salmon Rice Bowl yang tentunya gluten free serta mengandung omega 3 dalam ikan salmon yang lezat tersebut. Dan pada kategori Indonesian Favourite, ada 4 menu yang menjadi unggulan, yaitu Sop Buntut Bandung, Sate Maranggi, Iga Asam Pedas dan Gurame Kremes Bumbu Cobek.

Untuk menu baru di Mirten Lounge, ada 3 menu andalan yang patut dicoba. Yaitu Pithaya Smoothie Bowl, Mirten Sampler (chicken wings, beef quesadillas, sausage, mozzarella sticks dan cheddar fries), dan Wings & Things. Semua menu baru dari Pago Restaurant dan Mirten Lounge merupakan hasil dari tangan Chef terbaik, yaitu Chef Dadang Suryaman. Menu baru a la carte tersebut sudah bisa dinikmati mulai dari harga Rp. 45.000 ++. (Sheila Azhar)

Alamat : Jln. Gatot Subroto No. 83 Bandung.
Reservasi : +62 811 2232 392
Facebook : The Papandayan
Instagram : @thepapandayan

RELATED ARTICLES

Most Popular