Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineSoto Kwali Warunk Selaras Enaknya Bikin Nagih

Soto Kwali Warunk Selaras Enaknya Bikin Nagih

Destinasibandung – Soto Kwali Warunk Selaras Enaknya Bikin Nagih. Bagi para pecinta kuliner khususnya masakan khas nusantara, ada tempat baru yang wajib di kunjungi lho yakni Warunk Selaras yang merupakan kedai kopi dengan tempat yang nyaman dan enak untuk nongkrong sambil berkuliner.

Destinasibandung/ Warunkselaras

Kedai yang baru soft opening bulan Agustus 2019 ini cocok sekali untuk anak muda dan keluarga yang ingin menikmati kuliner dengan citarasa tinggi. Salah satu yang wajib di coba yakni soto kwali yang terbuat dari soto yang kaya akan rempah dengan isian daging sapi, telur, bihun dan bawang goreng di padu toping tempe, perkedel, dan emping yang di bandrol dengan harga Rp. 20.000,- saja.

Destinasibandung/ Warunkselaras

Menu lain yang bisa di coba ada mie yamin manis komplit, mie ayam bakso, mie ayam, nasi goreng dengan berbagai varian, martabak mini ala Selaras, cireng rujak juara.

Destinasibandung/ Warunkselaras

Yang suka ngopi, tenang! di Warunk Selaras juga menyediakan berbagai jenis minuman kopi seperti kopi tubruk robusta, kopi tubruk arabika, kopi vietnam drip, V60. Untuk minuman non coffee tersedia berbagai macam teh, coklat latte, red velvet latte, es yaman, es yalle, manggo squase, dan masih banyak lagi.

Destinasibandung/ Warunkselaras

Penasaran seperti apa kelezatan menu – menu ala Warunk Selaras? Yuuk segera merapat ke kedai yang berlamatkan di Jl. Karapitan No. 34 Bandung. Buka tiap hari dari jam 10.00 – 22.00 wib, anda bisa reservasi ke 0812-2443-9646 atau follow instagram @warunkselaras. ( Richard Eben )

RELATED ARTICLES

Most Popular