Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerDonat Mini Imut (Mimut) yang Cocok Dijadikan Teman Ngopi

Donat Mini Imut (Mimut) yang Cocok Dijadikan Teman Ngopi

Destinasi Bandung- Donat Mini Imut (Mimut) yang Cocok Dijadikan Teman Ngopi . Donat merupakan kudapan atau cemilan yang banyak di gemari ,dari anak anak sampai usia dewasa pun juga sangat banyak yang menggemari kudapan yang satu ini karena kudapan satu ini selain mengenyangkan juga di variasikan dengan berbagai toping yang manis manis .

Satu porsi donat itu sudah sangat mengenyangkan karena normalnya ukuran satu porsi donat itu sudah besar, dan saat di nikmati biasa nya menyisakan donat karena sudah kekenyangan karena porsi yang kurang pas tersebut,apalagi saat anak anak mekanan satu buah donat dengan ukuran normal tentu nya akan lebih membuat banyak sisa, hal itu tentu nya menjadi mubazir.

Apalagi untuk saat sekarang harga dari donat tersebut bisa di bilang cukup mahal , jadi nya kalau di makan dan bersisa akan lebih mubazir. Selain itu kenyang akibat ngemil juga tidak baik bagi tubuh karena akan terjadi nya ketidak seimbangan gizi dalam tubuh , karena ngemil bukan merupakan makanan utama kita.

Nah, untuk solusinya teman-teman yang suka ngemil donat tanpa takut kenyang , itu bisa kunjungi toko donat Mimut. berbeda dengan toko donat lain , di donat mimut menyediakan cemilan berupa donat mini dengan tujuan agar saat memakan donat mimut tidak terlalu kenyang ,karena mimut memiliki ukuran yang pas untuk sebuah bentuk cemilan .

Donat mini yang di sediakan pun di buat dalam bentuk yang beraneka ragam dan dengan toping yang unik, seperti ada berupa wajah tokoh kartun seperti doraemon, dan yang lain nya. Selain itu di donat mimut juga ada donat pop ,sate donat dan pizza donat.

Keunggulan dari donat mimut sendiri yaitu ada donat berbentuk huruf yang bisa di request sesuai pesanan , hal ini tentunya cocok untuk di jadikan hadiah untuk ucapan selamat, misal nya ucapan selamat ulang tahun, surprize untuk pasangan , bahkan untuk hadiah dari orang tua ke anak-anak pun variasi donat yang satu merupakan hal yang menarik.

Lanjut ke harga detail dari donat mimut ,donat bandung Rp 5000 ,Donat mini 1paket /12 pcs Rp 35.000 ,Donat mini dengan tulisan ucapan 1 paket 12 pcs Rp 45.000,Donat ucapan 1 Rp36.000 , Donat ucapan 2 Rp 45.000,Pop donat seharga Rp 11.000, Pop donat mini Rp.6.000, sate donat isi 2 tusuk Rp 6.000 ,tiga tusuk Rp 10.000, Pop donat dengan tulisan ucapan Rp 15.000 (isi 15 pcs) Rp 18.000 (isi 18 pcs),Pizzza donat 1 paket 8 pcs Rp 44.000, Pizza dona pakai nama Rp 56.000, Donat huruf Rp 5000 / pcs.

Untuk saat ini donat mimut sedang melakukan soft launching karena perubahan nama brand yang dahulu nya merupakan Donut pedia , dalam masa soft launching yang di mulai dari tanggal 11 – 29 maret donat mimut mengadakan promo dengan harga Rp 30.000 /lusin , dan untuk pre order di mulai tanggal 11-27 maret Rp 20.000/10 pcs, terakhir untuk tanggal 30 maret akan ada grand opening dari mimut dengan promo Rp 25.000/10 pcs.

Bagi yang tertarik dengan donat mimut itu bisa langsung di kunjungi donat mimut yang beralamat di jalan raya Banjaran No. 253 Reungascondong,Kabupaten Bandung. Tlp .0813-2212-2214 , facebook Donutpedia, Instagram @mimutdonat. (Bagus Wijaya)

RELATED ARTICLES

Most Popular