Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadline8 Rekomendasi Menu Hits Chatime yang Enak dan Menyegarkan

8 Rekomendasi Menu Hits Chatime yang Enak dan Menyegarkan

DESTINASI BANDUNG – Apa saja menu Chatime yang recommended? Berikut ini adalah urain singkat mengenai minuman yang pernah trend di Instagram tersebut.

1.Popcan
Menu yang pertama adalah Popcan Chatime. Popcan adalah sebuah minuman reguler yang memiliki kemasan kaleng plastik. Menu reguler tersebut tersedia dalam berbagai varian rasa. Misalnya chocolate milk tea yang biasanya dikombinasikan dengan hazelnut, susu coklat, teh, dan lainnya.
Perpaduan bahan-bahan tersebut mampu menghasilkan minuman yang enak dan menyegarkan. Selain rasa chocolate milk tea, ada pula Popcan rasa fruity, misalnya rasa buah mangga, lemon, dan lainnya.

2.Signature Milk Tea
Selanjutnya ada Signature Milk Tea yang juga memiliki banyak varian rasa. Kategori minuman tersebut mengusung tema milk tea yang memiliki rasa manis dan menyegarkan. Misalnya milk tea, taro milk tea, Brown Sugar Milk Tea, Hazelnut Chocolate Milk Tea, dan sebagainya. Harga minuman ini pun cukup ekonomis.

3.Coffee and Latte
Selanjutnya ada menu yang mengusung tema coffee and latte. Kategori minuman coffee and latte adalah sebuah menu minuman kopi yang diracik oleh barista Chatime. Tersedia banyak varian rasa untuk kategori ini.
Anda dapat mulai mencobanya dari caramel latte, hazelnut latte, , cappuccino, americano, latte, sampai macciato. Namun, jika bingung memilih salah satu dari pilihan tersebut, tak ada salahnya Anda mencoba semuanya. Lagipula harganya masih aman dan tidak terlalu mengeruk isi dompet.

4.Smoothies Segar dan Sehat
Anda sangat menyukai minuman yang sehat dan menyegarkan? Kini telah menyediakan smoothies khusus untuk Anda. Smoothies tersebut mempunyai rasa yang segar, lembut, dan halus. Cocok untuk diminum saat cuaca sedang panas.
Selain itu, smoothies ini juga terbuat dari buah-buahan segar, susu, dan beberapa bahan berkualitas lainnya. Membuat minuman ini sangat terasa segar dan sehat.

Apalagi sekarang pilihan rasa dan toping semakin bervariasi. Rasa yang pernah populer adalah strawberry smoothies. Untuk toppingnya Anda bisa memilih sesuai selera. Contohnya toping keju, coklat, chocochips, dan sebagainya.

5.Menu Special
Apa yang dimaksud dengan menu spesial ala Chatime Indonesia ini? Menu spesial dari brand minuman tersebut memiliki kemasan unik dan menarik. Bahkan sangat cocok untuk Anda para penggemar BT21.
Pasalnya kemasan dari produk tersebut memakai kemasan tube yang terdapat gambar ikon BT21. Kemasan ini juga ditunjang dengan isinya yang enak dan membuat ketagihan.

Di kategori menu spesial kali ini, Anda dapat menemukan berbagai pilihan varian rasa, contohnya coffee dalgona, Purple Star Milk, cookies and cream.

6.Chatime Gede
Merasa tak cukup dengan porsi minuman yang seperti biasanya? Maka saatnya Anda untuk mencoba Chatime Gede.
Kategori menu ini mempunyai ukuran yang lebih besar yaitu sekitar 1 liter. Kaya rasa yang berbeda, seperti rasa Honey lemon green. Ukurannya yang besar bisa memungkinkan Anda untuk berbagi rasa dengan Teman-teman.

7.Teapresso
Teapresso adalah menu minuman yang terbuat dari kombinasi olahan menu klasik dengan bahan utamanya, bisanya berupa teah.
Kombinasi tersebut akan menghasilkan yang enak, creamy, dan menyegarkan. Berbagai varian rasa dan toping bisa Anda pilih untuk menambah rasa. Harganya pun cukup terjangkau untuk kategori teapresso ini.

8.Chocolate
Menu terakhir adalah minuman chocolate. Minuman chocolate ini memiliki rasa yang manis dan segar. Berbagai varian rasa pun bisa Anda pilih. Misalnya seperti ice chocolate, hot chocolate, dan sebagainya.
Itulah beberapa rekomendasi menu dari Chatime kali ini. Anda dapat menemukan varian rasa lainnya dengan mengeksplorasi menu-menu yang dimiliki oleh brand tersebut.

RELATED ARTICLES

Most Popular