Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerEverjoy Cafe Manjakan Pesepeda dengan Berikan Harga Promo Khusus Untuk Para Goweser,...

Everjoy Cafe Manjakan Pesepeda dengan Berikan Harga Promo Khusus Untuk Para Goweser, Berikut Review, Harga dan Lokasinya

DESTINASI BANDUNG.Everjoy Cafe Manjakan Pesepeda dengan Berikan Harga Promo Khusus Untuk Para Goweser, Berikut Review, Harga dan Lokasinya. Kabar gembira bagi Anda yang hobi olahraga bersepeda di kota Bandung.

Pasalnya Everjoy Cafe kembali keluarkan promo yang murah banget, dan promo ini berlaku setiap pagi dari jam 07.00 sampai dengan 11.00 khusus untuk para goweser, beli 1 menu pilihan dan gratis Es Kopi Susu Gula Aren hanya dengan 33.500++ rupiah.

Selain itu Everjoy Cafe juga menghadirkan para pesepeda atau goweser dengan menu Bakmie godog Jawa , Nasi goreng rempah, nasi goreng kampoeng, triple decker sandwich Dan free 1 gelas es kopi susu gula aren setiap pembelian 1 menu pilihan tersebut diatas

Everjoy Cafe Manjakan Pesepeda dengan Berikan Harga Promo Khusus Untuk Para Goweser, Berikut Review, Harga dan Lokasinya
Dengan menyajikan menu-menu favorit seperti berbagai menu lite bites, nasi goreng, bakmie, steak, dan lain-lain yang membuat lidah ketagihan.

Sementara itu Alasan Everjoy manjakan para pesepeda ini dikarenakan semakin banyaknya goweser yang aktif setiap hari. Dan kebetulan banyak juga yang melintasi Everjoy Cafe.

“Juga kami sangat mendukung kegiatan mereka untuk selalu sehat sehingga kami buatkan promo menu-menu sehat dan akan sangat terjangkau oleh mereka, ” ujar General Manager Everjoy Cafe Julianti.

Nuansa tempat Everjoy Cafe juga memberikan kenyamanan yang baik dan mewah bagi para pengunjung yang butuh ketenangan dari pagi sampai malam hari dengan suasana yang santai bersama pasangan, teman atau keluarga.

Selain menu-menu makanan, Everjoy Cafe juga menyajikan berbagai jenis minuman kopi dengan aroma kopi yang sangat kuat.

Dan Everjoy Cafe ini bisa menjadi salah satu alternative tempat untuk nongkrong semua kalangan.

Karena di lengkapi kenyaman tempat yang adem dan santai juga di lengkapi wifi yang stabil dengan harga yang relatif terjangkau juga.

Cafe yang letaknya di Jalan Bahureksa No. 3, Bandung ini berada di dalam area Hotel Ivory.

RELATED ARTICLES

Most Popular