Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKuliner7 Rekomendasi Cafe di Dago yang unik dan Kekinian Cocok untuk Nongkrong,...

7 Rekomendasi Cafe di Dago yang unik dan Kekinian Cocok untuk Nongkrong, ini Review, Harga dan Lokasinya

DESTINASI BANDUNG-7 Rekomendasi Cafe di Dago yang unik dan Kekinian Cocok untuk Nongkrong, ini Review, Harga dan lokasinya. Bandung khususnya dikawasan Dago tidak hanya menyuguhkan tempat wisata dan aneka tempat kuliner yang lengkap dengan aneka menu makanannya saja.

Di kawasan Dago Bandung banyak cafe yang unik dan asik cocok bagi yang suka nongkrong dan ngumpul bareng teman, keluarga ataupun kolega bisnis.

Bagi kamu yang ingin nongkrong di Cafe yang ada di kawasan Dago, Berikut beberapa cafe yang cocok dan unik di Dago yang wajib di kunjungi :

7 Rekomendasi Cafe di Dago yang unik dan Kekinian Cocok untuk Nongkrong, ini Review, Harga dan lokasinya . Foto: instagram@districdago
1.Distric Dago

Cafe yang satu ini unik banget karena bernuasa seperti berada di Bali karena tempat nya yang bertemakan dinding yang dibuat dari jendela-jendela rumah dengan bermacam bentuk model jendela.

Sore-sore paling asik jika datang ke distric Dago dan jika weekend live music juga di tampilkan untuk para tamu, District Cafe dago menyediakan lengkap menu kuliner dari mulai masakan Asia, Italy, Western, Local Favorit, dan lain sebagainya.

Berikut beberapa menu di District Cafe Dago. Spaghetti,Fertucine,Capellini,pizza margharita,Batalion four cheese,Creamy mushroom,Salmon termidor,Salmon crustad,Tuna steak dan masih banyak lainnya.

Harga Dari Rp : 45.000 – 145.000 / porsi dan tergantung menu pilihan
Buka jam : 11.00 – 21.00 WIB
Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No.339, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Hotline: 0812-2465-0652

7 Rekomendasi Cafe di Dago yang unik dan Kekinian Cocok untuk Nongkrong, ini Review, Harga dan lokasinya . Foto: [email protected]
2.Didago Cafe

Ada tempat baru dan lagi hitz banget di Kota Bandung yaitu didago.cafe, tempat ngopi-ngopi para anak kekinian.

Tempat nya yang berlokasi harus masuk gang dulu ini cafe luas banget dan tempat parkir yang disedikan juga sangat luas jadi kalo ke didago.cafe nggak susah-susah lagi buat cari parkir dan nongkrong rame-rame oke
Banget didago.cafe ini.

Dengan menu pilihan bukan Cuma kopi saja ada juga makanan buat cemilan dan makanan berat juga.

Harga mulai dari Rp : 20.000 – 48.000
Buka pukul : 10.00 – 22.00 WIB
Alamat : Jl. H. Juanda No.21, Tamansari, Bandung Wetan

7 Rekomendasi Cafe di Dago yang unik dan Kekinian Cocok untuk Nongkrong, ini Review, Harga dan lokasinya. Foto: [email protected]
3.Kanoko coffee

Buat yang mau cari cafe coffee shop dengan suasana yang terasa sepi dan adem.

Di kanoko coffee bisa bersantai sembari menikmati coffee dan mencairkan suatu ekpresi-ekpresi yang ingin dikelurkan karena suasana nya yang adem sangan cocok sekali indoor dan outdor juga ada di kanoko coffee.

Cafe ini boleh dijadikan sebagai alternatif tempat ngopi di sekitaran Dago Atas. Tempatnya memang agak tersembunyi.

Harga dari Rp: 23.000 – 28.000
Buka jam : 08:00 – 19:30 WIB
Alamat : Jl. Dago asri 1 No. 24 Dago , kec. Coblong Kota Bandung Jawa barat

7 Rekomendasi Cafe di Dago yang unik dan Kekinian Cocok untuk Nongkrong, ini Review, Harga dan lokasinya . Foto: instagram@dagobakerypunclut
4.Dago Bakery

Tempat paling favorit di dago yaitu Dago bakery dibandung terkenal dengan bangunan nya seperti kastil istana konsep ala eropa yang viral banget di bandung.

Disini dengan berbagai berbagai macam cafe yang bisa kamu nikmati sembari melihat pemandangan yang ada di Dago bakery dan hamparan pemandangan hijau yang luas .

Pas buat objek foto-foto yang para instagram nabel sebagai incaran.

Kuliner yang di sediakan untuk menikmati keindahan alam dataran tinggi di bandung, Dago bakery ini terdapat sebuah menara dengan jam dinding yang sangat mirip dengan jam yang berada di negera eropa yang pernah dilihat di media atau yang sudah pernah melihat langsung di Negara eropa.

Area dengan kapasitas 350-400 pengunjung, private event room, spot berfoto jembatan kastil ala eropa, spot sky walk, dan fasilitas umum lainya bisa kamu nikmati sebagai berikut :

Lokasi Dago bakery ini puncut ini berada di jl. Pagermaneuh No.57, pagarwangi, lembang, kabupaten bandung barat, jawa barat.
Jam buka mulai pukul 09:00 – 21:00 WIB
Jumat dan minggu pukul 09:00 – 22.00 WIB
Sabtu pukul 08:00 – 23:00 WIB
Harga tiket masuk Dago bakery ini free pengunjung cukup membeli makanan dan minuman

7 Rekomendasi Cafe di Dago yang unik dan Kekinian Cocok untuk Nongkrong, ini Review, Harga dan lokasinya . Foto: [email protected]
5.Fitzro Cafe

Cafe ini cukup instagramable untuk mendapatkan objek-objek foto dan endorsan yaitu fitzroy cafe.

Sebagai salah satu favorit wisata kuliner di kota Bandung dari luar terlihat sangat kecil ketika sudah masuk berada didalam cafe area nya sangat luas loh Dan yang menarik, ada area outdoor yang juga cukup nyaman buat makan dan ngobrol karena didukung cuaca Bandung yang sejuk.  

Menu chicken cordon bleu yang dihidangkan Fitzroy Cafe sedikit beda dengan yang lain. Di dalamnya, selain daging asap, keju ada mashed potato, yang dikombinasi dengan salad yang dressing-nya enak, segar.

Harga mulai dari Rp : 40.000 – 65.000
Buka jam : 09.00 – 21.00 WIB
Alamat : mekarsaluyu kec. Cimenyan Bandung Jawa barat

7 Rekomendasi Cafe di Dago yang unik dan Kekinian Cocok untuk Nongkrong, ini Review, Harga dan lokasinya . Foto: instagram@cafebene
6.Cafe Bene Dago

Cafe ini cocok untuk mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas kuliah.

Kafe ini pas juga untuk yang ingin nongkrong- nongkrong sambil ngerjain tugas yang asyik cafe bene solusi nya.

area nongkrong dan area tugas juga ada ngopi-ngopi santai dan tugas akan selesai.

Cafe Bene Dago bisa dibilang coffee shop the best di Korea karena selalu masuk dalam adegan drama Korea.

Cafe Bene Dago dibandung rasa Korea dengan interior nya di buat seperti di Korea. Para pecinta drama akan merasa senang jika tau cafe bene ada di Dago Bandung, khas nya cafe ini ada jam yang super besar namanya “ stopped clock”.

Replika dari jam di salah satu Station Square di Perancis tahun 1910 ini menyimbulkan keinginan agar waktu dapat terhenti sehingga kita dapat menikmati momen bersama orang teristimewa Langsung saja yang penasaran ke cafe bene Dago berikut menu harga dan lokasinya!

Menu dan harga : Hot Caramel Macchiato – IDR 40.000
Hot Caffe Latte – IDR 33.000
Garlic Cheese Honey Bread – IDR 48.000
Cream Cheese Blueberry Bagel – IDR 35.000
Greentea Tower Bingsoo (2-4 Person) – IDR 79.000
Kimchi Aglio Olio – IDR 76.000
Alamat : Jl. Ir. H. Djuanda No. 155 Dago, Bandun

7 Rekomendasi Cafe di Dago yang unik dan Kekinian Cocok untuk Nongkrong, ini Review, Harga dan lokasinya . Foto: instagram@skylineviewbistro
7.Skyline Best View Resto

Resto dengan view yang sangat bagus di atas bukit Dago Bandung.

Bersama keluarga dengan mengunjungi cafe yang ada di Dago ini memang cocok karena adanya area bermain untuk anak-anak jadi anak tidak bosan pada saat berkumpul dengan waktu yang cukup lama.

Bersama keluarga dan kekasih bisa dinner romantis dan sambil melihat view Dago yang super indah, pada saat menjelang malam sudah di sediakan lilin-lilin untuk menghiasi agar suasana akan terasa sangat romantis.

Berikut harga dan lokasi nya
Harga Rp : 20.000 – 160.000 / porsi
Alamat : Jl Dago pakar timur No. 108, ciburial Cimenyan, Bandung Jawa barat. ( Hurun Aini)

RELATED ARTICLES

Most Popular