Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerKulineran dengan View Alam di Batu Kincir Mountain Breeze Resto

Kulineran dengan View Alam di Batu Kincir Mountain Breeze Resto

Destinasi Bandung- Kulineran dengan View Alam di Batu Kincir Mountain Breeze Resto. Saat ini kalau bicara tentang wisata kuliner di kawasan Bandung yang terkenal maka banyak sekali jawaban untuk wisata kuliner yang menarik. Namun dengan seiring perkembangan pariwisata Bandung semakin maju dan pesat, maka bandung selatan pun kini sekarang menjelma menjadi salah satu pusat kuliner yang siap bersaing dengan wisata bandung lainya.

Salah satu tempat wisata di Bandung Selatan yang menawarkan pengunjungnya dengan cara menikmati eksotisme pemandangan alam yang indah berada di Batu Kincir Mountain Breeze Bandung
Di Mountain Breeze Batu Kincir Resto.

Di resto ini kita bisa menikmati menu yang paling recomended yang wajib di coba untuk para pengunjung yaitu spagehetti wagyu matah,tacos salad, salte eldori.

Selain itu di Batu Kincir resto juga menyediakan menu menarik lainnya seperti wagyu steak, chicken steak ,dan juga nasi bakar yang sangat menggoda untuk di coba olehpara pengunjung. Tidak hanya menu makanan eropa, di resto ini juga pengunjung bisa mencoba masakan nusantara.

Untuk menu minuman di Batu Kincir resto menyajikan menu minuman greentea latte, bubble gum, iced taro, ice red valvet, iced banana, hot cofee americano, hot taro latte. Keunggulan untuk menu minuman latte yang di gunakan yaitu langsung menggunakan fresh milk.

Bagi pengunjung yang ingin mengadakan acara wedding atau acara ulang tahun bisa mengadakanya di Mountain Breeze Batu kincir resto. Harga sewa untuk gedung mulai dari hari senin sampai kamis diharga Rp.18juta half day sampai pukul 14.00, sedangkan untuk hari jumat mulai dari Rp.20juta, hari Sabtu Rp.28 juta, dan minggu seharga Rp.40 juta.

Batu kincir Resto juga juga bisa menyediakan jasa catering mulai dari asian food,tradisional food, italy,dan juga bisa memilih menu apa yang kita suka. Untuk harga catering dari harga Rp 120.000 sampai Rp300.000 perpaxnya.

Untuk event dan promo Mountain Breeze Batu Kincir Resto tiap tahunnya menggelar event dan promo mulai dari paket lunch dan juga promo untuk bulan ramadan.

Mountain Breeze Batu Kincir resto berlokasi di desa langosari, Kelurahan pameungpeuk, banjaran,Kabupaten Bandung Jawa Barat. (Nurul Dwi Aurora)

RELATED ARTICLES

Most Popular