Kamis, Mei 9, 2024
BerandaEvent & PromoEccentric 17th Birthday Karang Setra Hotel & Cottage

Eccentric 17th Birthday Karang Setra Hotel & Cottage

Destinasi Bandung-Eccentric 17th Birthday Karang Setra Hotel & Cottage . Berulang tahun yang ke 17, Karang Setra Hotel membuat perayaan bersama dengan karyawan dan tamu-tamu yang menginap serta warga setempat. Banyak keseruan dan aktifitas yang di adakan di dalam hotel seperti senam bersama, mancing bersama, makan siang bersama dan banyak lagi lainnya.

Di usia yang sudah dewasa ini, Karang Setra Hotel semakin yakin bahwa Karang Setra Hotel tetap menjadi tujuan untuk menginap dan mampu memenuhi kebutuhan para wisatawan yang berkunjung ke Bandung, Karang Setra Hotel juga ingin meningkatkan kualitas dari fasilitas dan pelayanan agar dapat memberikan pengalaman menginap yang terbaik pada tamu.

Salah satu bentuk pendewasaan ini adalah dengan proyek pembuatan selasar untuk menyatukan Ballroom dengan Balekambang Restaurant agar dapat di manfaatkan dan digunakan sebagai convention centre dengan kapasitas lebih dari 1000 orang.

Selain pembuatan selasar, direncanakan juga penambahan meeting room agar dapat menunjang kebutuhan dari organisasi bisnis yang membutuhkan ruangan khusus dengan pelayanan yang terbaik.

General Manager dan seluruh staff Hotel berharap, dengan berjalannya proyek ini, maka kedepannya Karang Setra Hotel & Cotages akan semakin berjaya. (Bagus Wijaya)

RELATED ARTICLES

Most Popular