Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineBeragamnya Menu Kuliner Straits Kitchen Food Concept TSM Bandung

Beragamnya Menu Kuliner Straits Kitchen Food Concept TSM Bandung

Destinasi Bandung- Beragamnya Menu Kuliner Straits Kitchen Food Concept TSM Bandung. Mau pilih tempat makan dengan sajian lengkap bersama keluarga, disinilah tempatnya Straits Kitchen Food Concept. Setelah berdiri sejak tahun 2011, Straits Kitchen selalu berusaha menghadirkan restoran dengan menu favorit nusantara ditambah dengan kolaborasi menu asia yang menjadikan tempat ini sebagai salah satu tujuan wisata kuliner bagi pengunjung Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Pilihan menu nusantara ini dapat dinikmati di 26 restoran dan Jajanan diantaranya Ampera, Sate Maranggi, Asian Grill, Ayam Betutu, Bakmi Parahyangan, Bebek kremes wong Jogya, Dapur iga, Mie Kocok Bandung, Mie Tarik King, Nasi Goreng Kambing Kampuyuh, Nasi Bakar cimandiri, RM Ciganea, Saboga, Sop Buntut Ibis Hotel, Soto Pasar Baru, Sungai Musi, Ronde Jahe Gardujati, Cendol Elizabeth dan Splash Bar. Ada lebih dari 1.000 pilihan makanan dan minuman yang ditawarkan di Straits Kitchen ditambah dengan sajian menu restoran bercitarasa oriental dan western menambah ragam menu favorit yang dapat dinikmati para pengunjung Trans Studio Mall Bandung.

Straits kitchen TSM
Straits kitchen TSM

Selain ragam restoran dan jajanan favorit, Straits Kitchen berusaha memberikan pengalaman yang berbeda dari foodcourt yang lain. Yakni transaksi mudah menggunakan kartu Mega Cash. Bertransaksi dengan kartu Mega Cash merupakan konsep baru dalam menikmati sajian kuliner tanpa uang cash sehingga pengunjung dapat lebih aman dan mudah dalam bertransaksi. Dikombinasikan dengan menggabungkan nuansa arsitektur modern dan ambience yang cozy menjadikan tujuan wisata kuliner bagi warga kota Bandung maupun para wisatawan.

Straith kitchen
Straith kitchen

Selamat menikmati sajian di Straits Kitchen TSM, kunjungan TSMLovers ke Straits Kitchen menjadikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan serta menjadikan tempat yang istimewa dalam bersantap kuliner di Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular