Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerBaca Komik Sambil Ngemil di Zeo Café and Comics

Baca Komik Sambil Ngemil di Zeo Café and Comics

Destinasi Bandung-Baca Komik Sambil Ngemil di Zeo Café and Comics. Membaca komik merupakan kegiatan yang me ngasikkan, meskipun di jaman sekarang ini trendnya sudah komik digital yaitu, Webtoon yang dibawakan oleh perusahaan NAVER. Rupanya pesona buku komik masih berhasil menahan banyak orang untuk menikmatinya.

Zeo cafe and comics / Destinasi Bandung

Keberadaan komik di jaman yang serba digital ini sedikit kesulitan untuk dapat menikmatinya. Maka dari itu Kafe Komik kemudian hadir dan memberikan solusi untuk masalah tersebut. Di kafe komik, penggemar komik dapat membaca dengan bebas koleksi buku yang ada.

Zeo cafe and comics / Destinasi Bandung

Nah bagi Anda pecinta komik, agar baca komik tidak membosankan di kota Bandung , terdapat Cafe yang menyediakan ribuan koleksi komik yakni Zeo Café and Comics. Zeo Cafe and comics merupakan café dengan perpustakaan yang menyediakan berbagai macam komik, namun tak hanya komik saja. Disini juga terdapat novel novel popular dan majalah-majalah terbaru.

Zeo cafe and comics / Destinasi Bandung

Dengan suasana yang kekinian sangat nyaman membaca komik atau novel di Zeo Café and Comics ini. Terdapat 33.000 buku yang di jajakan di Zeo Café and Comics ini.

Zeo cafe and comics / Destinasi Bandung

“Banyaknya sih komik jadul, jadi kebanyakan yang kesini ibu-ibu buat nostalgia baca komik jadul, bapak bapak sama anak anak sekolah juga suka kesini,” ujar pengelola Zeo Cafe , Adi saat di temui Destinasi Bandung belum lama ini.

Zeo cafe and comics / Destinasi Bandung

Jika ingin membaca di Zeo Café and Comics Anda hanya merogoh kocek seharga Rp 2000 per komik, dan jika ingin membaca novel cukup membayar dari setengah harga pinjam dari novel tersebut.

Zeo cafe and comics / Destinasi Bandung

Untuk meminjam buku disini pengunjung harus membuat kartu anggota terlebih dahulu. Hanya dengan membayar Rp 80.000 dengan Rp 30.000 sebagai biaya member dan Rp 50.000 sebagai jaminan dan akan di kembalikan jika masa berlaku kartu anggota sudah habis.

Zeo cafe and comics / Destinasi Bandung

Zeo Café and Comics ini berlokasi di Jalan Pager Gunung no 3, Dipatiukur Bandung. Buka setiap hari dari pukul 09.00 – 21.00 QIB. untuk cafenya di buka pukul 09.00 – 22.00 WIB. Jadi bagi kalian pencinta komik tunggu apa lagi ayo kunjungi Zeo Café and Comics untuk mengisi waktu luang. (Tita Salsabila)

RELATED ARTICLES

Most Popular