Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineRamenYa Kini Hadir di Bandung Indah Plaza (BIP), Nikmati 30 Menu Ramen...

RamenYa Kini Hadir di Bandung Indah Plaza (BIP), Nikmati 30 Menu Ramen Jepang yang Halal dengan Harga Terjangkau

DESTINASI BANDUNG-RamenYA tidak pernah berhenti melebarkan sayapnya dengan membuka gerai-gerai hampir di seluruh Indonesia, kali ini RamenYA kembali hadir di ibu kota Jawa Barat tepatnya Bandung Indah Plaza (BIP) berlokasi di lantai ground dan Teras Merdeka.

Kedai RamenYA yang baru saja di buka di Bandung Indah Plaza merupakan cabang kedai keempat di Bandung dan merupakan kedai keempat puluh tiga yang dibuka oleh RamenYA

Menempati area seluas 168.75 di Bandung Indah Plaza, RamenYA menghadirkan konsep resto ramen Jepang yang halal dengan harga yang terjangkau dengan pilihan menu ramen mulai dari Rp28.000++ serta menawarkan berbagai 30 variasi menu Jepang lainnya mulai dari Donburi, Nakedmen (ramen goreng), dan aneka ramen lainnya dengan pilihan jenis mie sesuai dengan selera.

Baca Juga:3 Kolam Renang untuk Libur Lebaran 2022 di Bandung yang Wajib Dikunjungi Lengkap dengan Alamat dan Reservasi

Ada juga Legendary Chicken Ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best seller.

Bentuk mie pada ramen juga dapat dipilih oleh customer, ramen keriting atau ramen lurus.

Cita rasa Indonesia berupa sambal bawang di tawarkan RamenYA bagi pecinta citarasa pedas.

RamenYa Kini Hadir di Bandung Indah Plaza (BIP), Nikmati 30 Menu Ramen Jepang yang Halal dengan Harga terjangkau dengan membawa konsep ramen Jepang yang HALAL dan harga yang terjangkau, serta kedai ramen terbanyak di Indonesia menjadi salah satu visi dari RamenYA.

Kehadiran RamenYA merupakan salah satu strategi BIP dalam melakukan peremajaan tenant dengan menghadirkan tenant terbaru sesuai dengan kebutuhan dan keinginan setiap pengunjung. Hal ini sejalan dengan visi BIP dalam memposisikan branding-nya sebagai mal anak muda di kota Bandung.

Tubagus Faisal Yusuf, selaku Regional Mall Director Bandung Indah Plaza & Istana Plaza menjelaskan bahwa, “Sebagai salah satu mal legendaris di kota Bandung yang telah berdiri selama hampir 31 tahun.

Kami berupaya untuk terus melakukan peremajaan tenant dengan menyesuaikan kebutuhan dan keinginan pengunjung setia yang salah satunya dengan terus menghadirkan brand brand baru.

Dengan hadirnya brand baru ini diharapkan dapat menjadikan BIP sebagai pilihan destinasi favorit dan ideal khususnya anak muda dan juga keluarga,”katanya.

RELATED ARTICLES

Most Popular