Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineRoti Leutik, Roti Unik Bandung Punya

Roti Leutik, Roti Unik Bandung Punya

Destinasibandung – Roti Leutik, Roti Unik Bandung Punya . Bukan bandung namanya jika tidak membuat sesuatu yang unik, yap roti leutik adalah salah satunya. Roti leutik berdiri sejak 1 september 2018 mengusung konsep yang berbeda dengan para penjual roti lainnya di bandung. Roti yang dijual ditempat ini berukuran mini sesuai namanya “ Roti Leutik “ yang dalam bahasa Indonesia adalah Roti Kecil.

Roti Leutik/ Destinasi Bandung

Roti leutik menjual berbagai varian rasa seperti choco mango, chocovocado, oreo, cheese stick, tiramisu, coklat kacang, abon pedas, strawberry, dan cappuchino almond dengan harga yang sangat murah yaitu Rp.2.000 saja adapun paket box yang tersedia 5pcs seharga Rp.10.000, 10pcs Seharga Rp.20.000, dan 20pcs Seharga Rp.40.000 dan sudah bisa dipesan melalui Go-foob atau pun Grab-food jadi anda tidak usah khawatir kalo ingin ngemil tap imager keluar rumah.

Roti Leutik/ Destinasi Bandung

Ada promo juga lho setiap pembelian via go-food mendapatkan diskon 10%, dan juga promo setiap pembelian 2 bolen lilit bandoeng mendapat 5 pcs roti leutik. Roti leutik sendiri sudah mempunyai beberapa cabang yang tersebar di beberapa kota bandung dan cimahi tentu dalam waktu dekat ini meraka akan membuat cabang baru.

Roti Leutik/ Destinasi Bandung

Jika anda mempunyai acara seperti arisan, wedding, Atau perayaan ulang tahun Roti leutik juga bisa menerima pesanan, jadi tunggu apalagi segera mampir ke Roti Leutik Karawitan
( Jl Karawitan no 62 Buahbatu Bandung.) Di depan SD Karang pawulang, samping Alfamart ) WA 087722582557 instagram @rotileutik. Roti Leutik buka pukul 08.00 WIB – 21.00 WIB. (Irfan Tirta)

RELATED ARTICLES

Most Popular