Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerKimi - Kimi Resto Menghadirkan Aneka Dessert Istimewa

Kimi – Kimi Resto Menghadirkan Aneka Dessert Istimewa

Destinasi Bandung-Kimi – Kimi Resto Menghadirkan Aneka Dessert Istimewa. Tak banyak memang sebuah resto yang fokus menghadirkan sajian aneka dessert sebagai ciri khasnya. Adalah Kimi – Kimi resto yang melakukan terobosan baru yang menghadirkan berbagai pilihan dessert dengan rasa dan topping istimewa. Berlokasi di kota Cimahi, Kimi – Kimi bediri sejak Januari 2018 ini menjadi salah satu resto yang wajib di coba bagi para pecinta kuliner.

Berbagai dessert yang di sajikan di antaranya adalah manggo, banana spinach, soursop, banana dragon, guava, strawberry, serta avocado lengkap tersedia di sini dengan harga Rp. 25.900,- saja Anda sudah bisa merasakan kenikmatan dan kelezatan dengan paduan buah yang segar di padu topping es krim.

Selain itu di Kimi – Kimi resto juga tersedia menu lainya yaitu appatizer sebagai menu pembuka seperti mozzarella cheese balls & chicken spicy wings yang di bandrol dengan harga Rp. 12.900,-, ada juga aneka salad, steak, rice bawl dengan dua varian, beef, hidangan maincourse seperti chicken cordon blue & cicken parmigiana, aneka snack, dissert cake, bahkan sampai anda pecinta bakso juga tersedia di sini dengan harga terjangkau.

“Tidak hanya menu yang punya cita rasa tersendiri, Kimi – Kimi resto yang mempunyai konsep modern minimalis dengan paduan barang – barang antik tempo dulu serta nuansa cerah di dalamnya, menyajikan suasana makan yang nyaman serta bersih,” ujar founder Kimi – Kimi Resto, Ellin.

Dengan kapasitas hingga 70 pax Kimi – Kimi resto juga bisa di pakai untuk meeting, arisan, atau sekedar kumpul – kumpul. Untuk yang berada di pusat kota Bandung Kimi – Kimi juga membuka outlet di Bandung Creative City Forum di Jl. Braga dan Graha Pos Giro Jl. Banda.

Buka setiap hari dari pukul 09.00 – 21.00 wib, Kimi – Kimi Resto beralamatkan di Jl. Amir Mahmud Sangkuriang No. 2D Cimahi, atau bisa reservasi (022) 20663882 atau kunjungi instagram @kimikimisangkuriang.

RELATED ARTICLES

Most Popular