Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerKuliner dengan Konsep Kekinian di Food Garden Miko Mall Kopo

Kuliner dengan Konsep Kekinian di Food Garden Miko Mall Kopo

Destinasi Bandung – Kuliner dengan Konsep Kekinian di Food Garden Miko Mall Kopo . Jika Anda sedang mencari tempat santap dengan konsep semi garden, nyaman, bersih, serta banyak ragam menu pilihan dengan rasa istimewa, Food Garden yang terletak di Miko Mall Kopo Bandung menyajikan dengan suasana yang beda dengan tempat lain. Berkonsep semi outdoor, Food Garden Miko Mall memberikan suasan makan layaknya sedang di area kebun yang berada di dalam sebuah Mall.

Berada di lantai 1 Miko Mall beragam menu yang di tawarkan di antaranya Indonesian food, seperti lotek, karedok, bakso tahu, soto betawi, soto lamongan, soto madura, ikan bawal, ikan bakar, sop buntut, ayam penyet, mie bakso, gule sapi, empal gentong, nasi goreng, seblak, ada juga Western food seperti steak, mie hot plate, serta Mandarin food dengan masing – masing punya cita rasa tersendiri. Minuman yang di sajikanpun tak kalah menarik di antaranya es teller, es doger, es campur, Thai Tea, dan masih banyak lagi dengan harga cukup terjangkau mulai dari 15K.

Berbagai fasilitas yang bisa di nikmati di antaranya area playground yang bersih & nyaman, sarana tenis meja, free wifi, dan hiburan setiap hari selasa, sabtu dan minggu ada live akustik mulai jam 16.00 – 20.00 wib.

“Dengan kapasitas sekitar 200 orang di Food Garden juga bisa di pakai untuk mengadakan meeting, gathering, ulang tahun dengan fasilitas tambahan berupa sound system,”ujar fnb Manager Food Garden Miko Mall, Moh. Husein.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa langsung datang ke Food Garden di Miko Mall Kopo lantai 1, di Jl. Kopo Cirangrang No. 599 Bandung, atau kunjungi website www.mikomallkopo.com serta Instagram @mikomallkopo_bdg.

RELATED ARTICLES

Most Popular