Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineMenikmati Menu Istimewa di Hotel Idea’s Bandung

Menikmati Menu Istimewa di Hotel Idea’s Bandung

Destinasi Bandung–Siapa yang tidak mengenal dan merasakan gurihnya ayam bakar. Hampir semua wilayah pasti ada dan pastinya juga banyak yang menyukai menu tradisional khas Indonesia tersebut.
Namun untuk menu ayam bakar satu ini dijamin rasanya pasti akan berbeda dengan ayam bakar jenis lain yang ada. Menu ini hanya ada di Hotel Idea’s Bandung, dan menjadi salah satu menu andalan kuliner Hotel Idea’s.

Idea's Hotel / Destinasi Bandung
Idea’s Hotel / Destinasi Bandung

General Manager Hotel Idea’s, Tito Muratawan mengatakan, selama ini Hotel Idea’s selalu berusaha menyajikan menu andalan yang berbeda dan cara penyajiannya juga di desain berbeda sebagai bagian untuk memberi pelayanan maksimal bagi pengunjung.

”Menu andalan kali ini adalah ayam goreng garang dan mie tektek China dan menjadi menu nusantara yang unik, orang-orang akan dibuat penasaran dengan citarasa yang diciptakan,” tutur Tito kepada wartawan Destinasi Bandung.

Jika biasanya ayam goreng disajikan dengan nasi putih biasa, namun dengan penyajian yang berbeda mampu menimbulkan sensasi rasa baru yang enak dan segar. Serta diramu dengan bumbu khusus ayam bakar garang yang biasanya tampil biasa menjadi berbeda dari pada yang lain.

”Jika Anda penyuka hidangan dengan cita rasa yang pedas juga, maka ayam goreng garang ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Hidangan ini mengedepankan rasa gurih, pedas dengan ayam yang empuk dan enak di lidah,” tambahnya.

Idea's Hotel / Destinasi Bandung
Idea’s Hotel / Destinasi Bandung

Selain itu, hadir juga mie tektek china yang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Yang membedakan dari mie tektek China ini kebanyakan adalah adanya varian sayuran dengan campuran potongan ayam goreng yang unik. Hingga bisa memanjakan lidah untuk para pecinta kuliner.

Untuk bisa menikmatinya bisa datang langsung ke Hotel Idea’s yang berlokasi di jalan Ibrahim Adji No. 414 Bandung. Kedua menu Sajian ayam goreng garang dan mie tektek China ini telah dapat dinikmati di Hotel Idea’s mulai dari bulan Maret yang di bandrol dengan harga Rp. 36 ribu/porsi ,” ungkap Tito.

RELATED ARTICLES

Most Popular