Selasa, Mei 7, 2024
BerandaKulinerSop Iga Mas Somad Harga Murah Hanya Rp.13 Ribu Rasanya Istimewa

Sop Iga Mas Somad Harga Murah Hanya Rp.13 Ribu Rasanya Istimewa

DestinasiBandung -Sop Iga Mas Somad Harga Murah Hanya Rp.13 Ribu Rasanya Istimewa. Menyantap hidangan sop iga terutama pada saat malam hari atau cuaca dingin memang bisa membangkitkan selera makan. Tapi untuk dapat menikmati kelezatan sop iga biasanya harganya lumayan menguras kocek. Ga perlu khawatir kini telah hadir Sop Iga Mas Somad dengan harga super murah Rp. 13.000 saja dan di sajian dengan porsi jumbo serta rasa istimewa karena punya kuah dengan bumbu racikan tersendiri dan daging yang empuk.

Tempat kuliner yang baru di buka bulan Mei 2019 ini terletak di Bandung Selatan dan menyajikan menu lainnya yakni sop iga bakar yang di bandrol dengan harga Rp. 18.000,- saja. Untuk melengkapinya tersedia minuman es jeruk atau jeruk hangat dengan harga Rp. 4.000,- dan teh manis atau es teh manis dengan harga Rp. 3.000,- saja. Murah bukan …. ?

Segera rasakan kelezatan sop iga dan sop iga bakar Mas Somad karena di jamin kenyang, nikmat dan bikin kantong tidak jebol. Bagi yang belum sempat kini sudah ada layanan gofood juga lho.

Buka tiap hari dari jam 11.00 – 22.00 wib, Sop Iga Mas Somad beralamatkan di Jl. Raya Banjaran No. 91 Baleendah, Kabupaten Bandung ( 100 meter dari pom bensin Andir Baleendah). Untuk reservasi Anda bisa menghubungi 085 318 299 679.

RELATED ARTICLES

Most Popular