Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoKegiatan Hari Anti Narkotika Internasional 2019 di Miko Mall Kopo

Kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional 2019 di Miko Mall Kopo

Destinasi Bandung- Kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional 2019 di Miko Mall Kopo. Keberagaman pergelaran event di Miko Mall pada bulan Juli 2019 dengan tema Back To School ini tak melulu event hiburan, akan tetapi Miko Mall berpartisipasi & mendukung program pemerintah melalui penyelenggaraan event sosialisasi dalam rangka memperingati HANI ( Hari Anti Narkotika Internasional ) 2019 bekerjasama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional ) Provinsi Jabar yang disselenggarakan pada hari Minggu, 28 Juli 2019 bertempat di Lt. 2 Atrium Oval Miko Mall Kopo Bandung.

Kegiatan event ini menghadirkan Ust. Agus Kibuya Cepot dalam sesi acara Pengajian & Tausiyah serta para pemateri dari BNN Provinsi Jabar yang memberikan Sosialisasi Pencegahan & Pemberantasan Narkoba kepada para generasi milenial sebagai penerus bangsa & orangtua dari generasi tersebut.

Tak lupa kegiatan event ini turut dihadiri oleh tokoh pemerintahan & pihak berwajib di kecamatan kota Bandung diantaranya Camat Babakan Ciparay – Drs. Momon A. Imron, perwakilan Polsek & Koramil Kec. Babakan Ciparay – Bpk. Joko. Insan media partner elektronik & cetak pun tak luput untuk meliput kegiatan event sosialisasi tersebut.

Berikut dokumentasi kegiatan HANI 2019 dalam nuansa Back To School yang menyajikan konten event menarik bersinergi dengan suasana nyaman & menyenangkan ketika berbelanja serta berwisata kuliner & hiburan di Miko Mall tutur Ibu Dedeh selaku Manajer Marcomm Miko Mall.

Oleh karena itu, mengenai informasi lebih lanjut apabila ada rencana kerjasama kegiatan Event & Promosi di Miko Mall dapat menghubungi Dedeh di nomor 0811 2197 977 & kunjungi IG-nya : @mikomallkopo_bdg.

RELATED ARTICLES

Most Popular