Rabu, Mei 8, 2024
BerandaOlahragaPelatih Persib akan Rotasi Pemain Lawan PBFC

Pelatih Persib akan Rotasi Pemain Lawan PBFC

Destinasi Bandung- Menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) pelatih Dejan Antonic memastikan bakal merotasi starter kesebelasan Persib di laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara, Minggu (20/3/2016).

Hal tersebut dikatakan pelatih Persib Dejan Antonic, rotasi starting line up dilakukan lantaran beberapa pilar utamanya terkena cedera seusai membela Persib melawan Mitra Kukar. Di antaranya Tantan dan Hermawan yang tampak mengikuti latihan terpisah bersama Rachmad Hidayat yang lebih dulu terkena cedera.

“Ada pergantian pemain untuk line up. Ada satu atau dua pemain cedera. Pasti kita kerja lebih bagus lawan Borneo,” kata Dejan di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Jumat (18/3/2016).

Dejan sebetulnya sudah mendapat informasi dalam setidaknya dalam dua hari ke depan kondisi Tantan dan Rachmad sudah memungkinkan kembali merumput. Namun, dia tidak mamu memaksakan kedua pemainnya untuk bermain di laga kontra Pusamania Borneo FC.

Selain itu, mantan pelatih PBR ini masih memiliki amunisi cadangan untuk mengisi setiap posisinya. Guna menambah kekuatan sektor sayap, dia mempunyai Samsul Arif, David Laly, dan Febri Haryadi yang siap berjuang keras sejak menit awal.

“Kita nggak mau paksa, lihat nanti. Ada David, Febri, Samsul yang menunggu kesempatan main. Besok pemain akan main 100 persen,”paparnya.

Sementara untuk di lini pertahanan, Dejan mengaku tak khawatir. Sekalipun Hermawan tidak bisa memperkuat Maung Bandung, dia masih mempunyai Jujun Saepulloh, Purwaka Yudi, dan Yanto Basna sebagai alternatif duet bersama Vladimir Vujovic.

RELATED ARTICLES

Most Popular