Minggu, Mei 5, 2024
BerandaOtomotifYamaha Lexi, Keluarga Baru Maxi Yamaha yang Modern & Praktis

Yamaha Lexi, Keluarga Baru Maxi Yamaha yang Modern & Praktis

Destinasi Bandung- Yamaha Lexi, Keluarga Baru Maxi Yamaha yang Modern & Praktis. Yamaha kembali resmi meluncurkan salah satu produk motor terbarunya ditahun 2018 ini yakni Yamaha Lexi di D’Loops Station, Bandung, Sabtu (3/2/2018). Motor dengan fitur modern dan paling lengkap ini menjadi pelengkap keluarga MAXI Yamaha yang telah ada sebelumnya seperti TMAX, XMAX, NMAX, dan AEROX155.

Yamaha Lexi / Destinasi Bandung

Yamaha Lexi direncanakan dan dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen premium. Dengan konsep “High Value Utility Commuter Model “, Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik pelanggan.

Dalam sambutannya Koordinator Sales Marketing Yamaha DDS II Jawa Barat, Fitri Agushadi menuturkan jika pasar skuter besar terbilang besar di Jawa Barat. Untuk itulah, dengan mengeluarkan skuter berkapasitas mesin lebih kecil ini, Yamaha ingin memberikan pasar baru untuk penggunanya.

“Yamaha Lexi bisa menciptakan sebuah terobosan dari Yamaha untuk pengguna agar mendapatkan banyak pilihan dan market place yang baru. saya harap semua orang dari segala segmen bisa memakai Lexi ini, cocok untuk membawa barang dan galon karena mempunyai ruang pijakan yang lapang. Yang pasti Yamaha Lexi harganya sangat terjangkau,”ujarnya.

Yamaha Lexi / Destinasi Bandung

Sementara itu Koordinator Promosi Yamaha DDS II Jawa Barat, Ade Dimyati mengatakan, Yamaha Lexi memiliki segudang fitur-fitur modern dan praktis yang membuat berkendara lebih mudah dan nyaman daripada motor lainnya.

“Yamaha Lexi hadir dengan dua tipe, yakni Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S. Meski hadir dengan kapasitas mesin yang lebih sederhana, tapi motor ini telah dibekali dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat porsi merata di tiap putaran mesin. Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat motor lebih halus saat dinyalakan, “ujarnya.

Seperti keluarga MAXI lainnya, Yamaha Lexi juga menawarkan fitur-fitur praktis dan modern. Adanya LED head light dengan tingkat terang yang sesuai membuat perjalanan di siang maupun malam hari menjadi lebih aman. Selain itu motor ini juga dibekali Electric Power Socket menjamin pengendara tetap terhubung dengan siapapun melalui smartphone tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Ban tubeless dengan tapak lebar juga bisa membantu kestabilan berkendara yang maksimum, dengan bagasi yang luas dapat menampung segala jenis barang bawaan selama perjalanan.

Yamaha Lexi hadir dengan desain elegan namun praktis. Dibandingkan dengan keluarga MAXI lainnya, bobot Yamaha Lexi cenderung lebih ringan. Selain itu, Yamaha Lexi juga hadir dengan ruang pijakan kaki yang lebih luas.

Desain Yamaha Lexi menunjukkan bahwa anggota keluarga baru dari MAXI Yamaha ini mampu menampilkan kesan mewah dan elegan.Terdapat tiga pilihan warna Yamaha Lexi di antaranya Matte red, Matte grey, dan putih. Sedangkan Yamaha Lexi S tersedia dalam pilihan warna seperti matte blue, matte grey, dan bronze. Yamaha Lexi di banderol dengan harga di bawah Rp.20 jutaan.

RELATED ARTICLES

Most Popular