Minggu, Mei 5, 2024
BerandaOtomotifLexus Rilis SUV Mewah Kapasitas 7 Penumpang

Lexus Rilis SUV Mewah Kapasitas 7 Penumpang

Destinasi BandungLexus Rilis SUV Mewah Kapasitas 7 Penumpang. Dalam rangka memperkuat penetrasi di segmen crossover sport utility vehicle (SUV) mewah domestik Lexus Indonesia merilis RX 350L, yang memiliki tiga baris kursi, sehingga bisa menampung 6-7 penumpang. Mobil ini memakai mesin V6, 3.500 cc, dengan tenaga 295 Hp. Selain RX 350L, jajaran produk Lexus di segmen SUV mewah adalah RX 300, NX 300, dan LX 570. RX adalah pionir SUV mewah di Indonesia. “RX adalah market leader di segmen crossover SUV mewah di Indonesia.

Sebagai market leader, kami tidak berpuas diri terhadap kepercayaan yang diberikan kepada kami. Itu sebabnya kami melepas RX 350L,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja di Jakarta, Senin (5/3/2018). Akses penumpang baris ketiga menggunakan sistem one-touch tumble, sehingga memudahkan penumpang masuk.

Ketika baris ketiga tidak digunakan, dengan menekan satu tombol saja, kursi akan terlipat, menciptakan bagasi yang sangat luas untuk area penyimpanan barang.

Bahkan, saat bangku ketiga digunakan, bagasi RX 350L masih dapat menampung dua tas golf atau satu stroller besar.

“RX 350L merupakan jawaban bagi para konsumen mobil mewah yang value of family intimacy untuk 6-7 penumpang. Lexus terus berjuang menantang dirinya untuk mengubah pengalaman berkendara semakin emotional, passionate and imaginative,” ujar Adrian. Eksterior Lexus RX 350L tampil elegan dengan desain spindle grille khas Lexus yang dihiasi oleh chrome-plated moulding mewah serta lampu depan Tri-LED projector standar.

Terdapat blacked-out C-pillars yang menciptakan efek atap mengambang. Desain roda 20 inci high grade aluminum wheels juga menguatkan citra sebagai kendaraan SUV yang powerful. Tersedia 10 warna pilihan pada RX L, yang seluruhnya menampilkan mantel self-restore tahan gores serta menggunakan macromolecular polymer berkinerja tinggi.

Adrian mengatakan Lexus RX 350L memang bukan sekadar luxury crossover SUV biasa, namun menghadirkan definisi baru dalam berkendara. Lexus Indonesia optimistis RX 350L merupakan pilihan SUV premium tujuh penumpang yang paling bernilai di kelasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular