Senin, Mei 6, 2024
BerandaOtomotifYamaha Jabar Gelar Hybrid Digital Challenge, Menjajal Iritnya Yamaha Fazzio Keliling Bandung...

Yamaha Jabar Gelar Hybrid Digital Challenge, Menjajal Iritnya Yamaha Fazzio Keliling Bandung dengan Teknologi Bluecore Hybrid

DESTINASI BANDUNG -Tingginya antusias masyarakat Indonesia yang semakin meluas terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, membuat Yamaha ingin semakin mendekatkan produk unggulan Classy Yamaha melalui aktivitas Fazzio Youth Project (FYP) dengan menggelar Fazzio Hybrid Digital Challenge.

Aktivitas Fazzio Youth Project (FYP) ini diselenggarakan secara nasional secara serempak di seluruh Indonesia mulai bulan Agustus 2022 hingga Oktober 2022 salah satunya di Bandung Jawa Barat dengan gelaran Fazzio Hybrid Challenge.

Yamaha Jabar DDS II Menggelar Yamaha Fazzio Hybrid Challenge dalam rangkaian aktivitas Fazzio Youth Project (FYP) yang diikuti sekitar 15 peserta mengendarai Yamaha Fazzio dengan rute awal dari titik start Yamaha DDS II Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta No.474 A Bandung menuju Kota Baru Parahyangan Padalarang Jawa Barat.

Sesuai dengan namanya Fazzio Hybrid Challenge, para peserta tidak hanya sekedar touring saja, namun juga ada gamesnya.

Di acara Fazzio Hybrid Challenge ini para peserta harus menjalani beberapa tantangan seperti tantangan Fazzio yang paling irit dimana di event kali ini Fazzio yang paling irit yakni 1 liter bisa menempuh 81,8 kilometer.

Ini membuktikan Fazzio dengan teknologi Blue Core Hybrid ini memang sangat irit. Lalu Challenge yang lainnya adalah ada lomba foto dan konten dimana setiap peserta wajib upload foto tempat ikonik dan tempat wisata heritage di kota Bandung.

Kemudian challenge berikutnya adalah jarak terjauh dimana semua poinnya itu dihitung dan akumulasinya paling banyak adalah pemenangnya.

Menurut Promotion Yamaha DDS II Jawa Barat, Andri Fistulariyanto, dengan adanya acara ini bisa semakin memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap teknologi Bluecore Hybrid yang benar-benar irit.

“Untuk Challange paling irit di Bandung bisa tembus 1 liter 81,8 km. Itu membuktikan Fazzio dengan teknologi Blue Core Hybrid memang bisa seirit itu,”ujar Andri Fistulariyanto.

Rangkaian aktivitas FYP ini menjadi wadah bagi masyarakat Jawa Barat, khususnya para konsumen yang senantiasa memberikan respon positif terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Dengan gaya berkelas dan karakter masing-masing para konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ditantang untuk membuktikan kehandalan teknologi Blue Core Hybrid serta kecanggihan fitur Y-Connect dengan mengeksplorasi tempat menarik dan berkelas sebanyak-banyaknya, menempuh jarak sejauh mungkin, serta mencari konsumsi bahan bakar paling irit dan efisien.

RELATED ARTICLES

Most Popular