Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoMeriahkan HUT RI ke-77, GH Universal Hotel Bandung Ajak Media Bandung Ikut...

Meriahkan HUT RI ke-77, GH Universal Hotel Bandung Ajak Media Bandung Ikut Lomba Tema Kemerdekaan

DESTINASI BANDUNG -Dalam rangka merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, GH Universal Hotel Bandung menggelar acara media gathering bersama para jurnalis media online dan radio pada Kamis 18 Agustus 2022.

Dalam acara media gathering tersebut manajemen GH Universal Hotel Bandung menggelar berbagai lomba dengan tema 17 an atau tema kemerdekaan kepada jurnalis yang selama ini meliput kegiatan di hotel yang berada di jalan Setiabudhi nomor 376 Bandung .

Para jurnalis media online dan radio tersebut ditantang oleh Manajemen GH Universal Hotel Bandung untuk mengikuti lomba seperti lomba memasukan pensil ke dalam botol, lomba makan kerupuk dan juga lomba memasak nasi goreng.

Khusus lomba memasak nasi goreng yang dilaksanakan di area swimming pool tersebut, Chef Anton turun tangan langsung untuk menjadi dewan juri.

Dalam perlombaan dengan tema Agustusan ini diikuti dengan antusias oleh para peserta di GH Unversal Hotel Bandung tersebut.

Menurut Marketing Communication Manager GH Universal Hotel Bandung Anti Purnamasari, kegiatan media gathering dengan awak para media ini dalam rangka turut memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-77.

“Selain itu acara media gathering ini juga sekalian ajang kumpul-kumpul dan silaturahmi dengan teman-teman media karena sudah lama tidak ketemu,’ujar Anti.

Dalam perlombaan dengan tema kemerdekaan tersebut para pemenang lomba mendapatkan voucher GH Delivery dan juga mendapatkan voucher menginap gratis di GH Universal Hotel Bandung.

GH Universal Hotel merupakan Hotel bintang lima yang terletak di utara kota Bandung, tepatnya di kawasan setiabudi, GH Universal Hotel Bandung menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa ditengah keindahan alam Bandung.

Arsitektur bergaya Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda.

Garis dan lekuk bangunan yang menjadi ciri khas dari GH Universal Hotel Bandung diukir secara indah dan cermat dengan tangan.

Bentuk klasik bangunan Eropa semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya.

Salah satunya adalah Chapel of the Angels yang memiliki pemandangan menakjubkan ke semua arah pengunungan dan kota Bandung.

GH Universal Hotel Bandung berlokasi di jalan Setiabudhi nomor 376 Bandung Jawa Barat.

RELATED ARTICLES

Most Popular