Senin, Mei 6, 2024
BerandaTeknoHari Pelanggan Nasional, Smartfren Berikan Smartphone untuk Pelanggan Setia di Bandung

Hari Pelanggan Nasional, Smartfren Berikan Smartphone untuk Pelanggan Setia di Bandung

DESTINASI BANDUNG– Di momen Hari Pelanggan Nasional tahun 2023, Smartfren memberikan kejutan kepada pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren Bandung pada Senin 4 September 2023 .

Tepat di momen Hari Pelanggan Nasional 2023 dan HUT ke-16 Smartfren, Edy Maelo, Regional Head West Java Smartfren hadir di Galeri Smartfren Bandung untuk menangani berbagai keperluan pelanggan Smartfren yang datang.

Inisiatif ini dilakukan sebagai wujud dari komitmen Smartfren untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia di Hari Pelanggan Nasional tahun 2023.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang selama ini telah mempercayai kami untuk mendukung berbagai kebutuhan layanan telekomunikasinya. Smartfren berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik pada pelanggan dan mendukung pemanfaatan internet yang positif. Smartfren, 100% untuk Indonesia; 100% untuk Pelanggan!” ujarnya di sela memberikan pelayanan pada Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 di Galeri Smartfren Bandung.

Sebagai operator telekomunikasi yang mengutamakan pelanggan, Smartfren juga memberikan apresiasi berupa smartphone untuk pelanggan setianya di waktu yang sama.

Apresiasi tersebut diberikan kepada pelanggan yang telah setia menggunakan Smartfren dan mengumpulkan SmartPoin tertinggi di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

SmartPoin merupakan poin yang bisa didapatkan pelanggan dengan mudah setiap kali melakukan isi ulang paket data.

Total poin yang dimiliki bisa dilihat melalui aplikasi MySmartfren. Setiap poin yang terkumpul dapat ditukar dengan berbagai keuntungan, seperti voucer diskon yang bisa digunakan di restoran tertentu, voucer layanan kecantikan, atau voucer untuk bermain golf di lapangan tertentu.

Lebih dari itu, Smartfren juga memberikan promo kuota internet di aplikasi MySmartfren khusus sepanjang September 2023. Setiap kali membuka aplikasi MySmartfren di sepanjang September, pelanggan bisa mengikuti permainan Scratch & Win, gosok dan menangkan hadiah berupa pilihan promo Kuota TikTok 10 GB hanya Rp10.000; atau Kuota TikTok 5 GB hanya Rp5.000.

“Lewat semua inisiatif kami harap Smartfren bisa selalu menjadi teman masyarakat Indonesia dalam membuka berbagai peluang baru, berkarya dan jadi juara dengan memanfaatkan akses internet,” ujar Edy.

Sementara itu Komarudin pelanggan setia Smartfren yang mendapatkan Smartphone di Hari Pelanggan Nasional.

Komarudin pelanggan asal Lembang sudah menggunakan Smartfren lebih dari 4 tahun.

“Alasan saya menggunakan Smartfren karena banyak pilihan paketnya, harga paketnya murah dan jaringannya kuat di daerah saya,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular