Minggu, September 29, 2024
BerandaTeknoHuawei P 9 Plus Dibekali Teknologi Sensitif 3D Touch

Huawei P 9 Plus Dibekali Teknologi Sensitif 3D Touch

Destinasi Bandung-Pasar Smartphone semakin diramaikan dengan peluncuran Huawei P9 di London, Inggris. Huawei turut memperkenalkan smartphone lainnya, yaitu Huawei P9 Plus, bukan Huawei P9 Max yang banyak dirumorkan sebelumnya.

Seperti yang dilansir GSM Arena, Huawei P9 Plus hadir dengan layar berpanel AMOLED 5,5 inci, serta berteknologi sensitif sentuhan bergaya 3D Touch, bernama Press Touch. Layar ini sebelumnya dapat ditemukan pada ponsel cerdas versi unggulan Mate S yang belum diluncurkan.

Berbeda dengan P9, P9 Plus disebut hanya akan tersedia dalam model dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Ponsel cerdas ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.400mAh, serta didukung teknologi Dual-IC Rapid Charge. Teknologi ini diklaim mampu mengisi daya perangkat sehingga dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon selama enam jam, dalam 10 menit.

Selain itu, Huawei juga membekali P9 Plus dengan speaker stereo, yang menyuguhkan kemudahan pengaturan keluaran suara bergantung pada orientasi ponsel. Artinya, jika P9 Plus dalam posisi vertikal, bass akan disuguhkan melalui speaker bawah dan speaker atas menyuguhkan treble.

Huawei P9 Plus ditawarkan seharga EUR749 atau sekitar USD853,74. Huawei P9 Plus akan tersedia di pasar pada 20 Mei mendatang, menyusul Huawei P9 yang disebut akan mulai tersedia pada 16 April dengan Eropa dan Timur Tengah sebagai pasar penerima gelombang pertamanya.

RELATED ARTICLES

Most Popular