Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineWujudkan Mimpi Kreatif Anda dengan Tablet Wacom Intuos

Wujudkan Mimpi Kreatif Anda dengan Tablet Wacom Intuos

Destinasi Bandung- Wacom, produsen tablet grafis asal Jepang melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor produk-produk Wacom di tanah air, memperkenalkan empat model generasi terbaru dari seri Intuos, yakni Intuos Draw, Intuos Art, Intuos Comic, dan Intuos Photo. Masing-masing model dilengkapi dengan perangkat lunak kreatif yang dapat diunduh secara gratis oleh para penggunanya.

Lini produk terbaru ini hadir dalam dua ukuran (kecil dan sedang), dan memiliki tiga warna pilihan (putih, biru mint, dan hitam) dan dibagi menjadi dua versi, yaitu versi Pen Only (penggunaan Wacom dengan pena saja) atau Pen and Touch (penggunaan Wacom bisa menggunakan pena dan sentuhan tangan). Seri ini juga dilengkapi dengan aksesoris berupa Wireless Accessory Kit, yaitu perangkat koneksi nirkabel yang memungkinkan penggunaan Wacom tanpa kabel USB. Aksesoris ini dijual terpisah.

wacom
wacom

“Wacom telah menghabiskan banyak waktu bekerjasama dengan para konsumennya untuk merancang ulang produk Intuos agar dapat memenuhi lebih banyak kebutuhan penggunanya. Intuos generasi terbaru hadir dengan berbagai fitur dan fasilitas yang dibutuhkan untuk mengabadikan, memproses, dan membagikan imajinasi dan kreativitas pengguna serta menginspirasikan mereka untuk membawa kreativitas satu tingkat lebih tinggi,” ujar Division Manager, pt. Datascrip, Jeremy Hermanto.

Dilengkapi dengan banyak fitur asli, produk baru Intuos hadir dengan fitur 1024 tingkat kepekaan tekanan pena guna meningkatkan kualitas gambar desain dan foto, kemampuan multi sentuh yang memungkinkan pengguna memperbesar dan merotasi karya mereka hanya dengan gerakan jari, dan empat tombol ExpressKeys yang dapat diubah-ubah pengaturannya sesusai dengan kebutuhan. Tablet Intuos membantu fotografer dan seniman digital untuk berkreasi secara lebih mudah dan lebih fleksibel.

Tablet Intuos Art hadir dalam versi Pen and Touch dengan dua ukuran, kecil dan sedang. Dan tersedia dalam dua warna, yakni warna hitam dan biru mint.

Intuos Photo didedikasikan bagi editor foto yang ingin bereksplorasi dengan berbagai teknik kreatif dan inovatif. Baik digunakan untuk merapikan foto, meningkatkan kualitas warna dan tone foto, bahkan untuk mengkomposisi gambar atau bagi yang ingin sekedar menambahkan teks ke dalam foto agar terlihat lebih personal. Pena Wacom dengan tingkat sensivitas tekanan yang sangat tinggi memberikan akurasi dan kontrol yang jauh lebih tinggi. Hanya dengan sentuhan beberapa teknik edit foto sederhana, foto yang bahkan diambil dari kamera ponsel pun dapat dibuat menjadi lebih berkualitas dan siap untuk dibagikan kepada teman, keluarga, atau penggemar.

Tersedia dalam ukuran kecil dalam versi Pen and Touch dan warna hitam, Intuos Photo dilengkapi dengan perangkat lunak yang dapat diunduh secara gratis seperti Corel PaintShop Pro dan Corel AfterShot Pro untuk sistem operasi Windows, atau Macphun Creative Kit dan Corel AfterShot Pro untuk sistem operasi Mac.

Intuos Comic hadir untuk pecinta komik dan manga. Menyediakan segala hal yang dibutuhkan komikus atau penulis manga, tablet ini adalah perangkat penting untuk menciptakan karakter yang ikonik dan gambar sketsa, pewarnaan, dan penintaan secara digital.
Intuos Comic tersedia dalam ukuran kecil dalam versi Pen and Touch dan hadir dalam warna hitam dan biru mint. Sebagai aplikasi pelengkap, tersedia Clip Studio Paint Pro dan Anime Studio yang dapat diunduh secara gratis.

pt. Datascrip selaku authorized distributor Wacom di Indonesia menjual Tablet Wacom dengan kisaran harga Intuos Draw (kecil) dengan harga Rp 1,540,000, Intuos Photo (kecil) dengan harga Rp 2,170,000, Intuos Comic (kecil) dengan harga Rp 2,170,000, Intuos Art (medium) dengan harga Rp 4,010,000.

RELATED ARTICLES

Most Popular