Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineTelkomsel Luncurkan Edisi Khusus Kartu Simpati PON XIX Jabar

Telkomsel Luncurkan Edisi Khusus Kartu Simpati PON XIX Jabar

Destinasi Bandung –Telkomsel Luncurkan Edisi Khusus Kartu Simpati PON XIX Jabar .Melanjutkan dukungan bersama Telkom Group dalam perhelatan olahraga nasional empat tahunan di Indonesia, Telkomsel meluncurkan produk simPATI Edisi Khusus Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 yang didedikasikan untuk kemudahan komunikasi serta pengalaman akses internet yang berbeda bagi seluruh kontingen atlet Jawa Barat beserta Panitia Besar (PB) PON XIX 2016 yang berpartisipasi dalam event PON XIX 2016 Jawa Barat yang akan berlangsung pada tanggal 17 29 September 2016.

Bertepatan dengan pelaksanaan Apel Kesiapan Kontingen Jawa Barat yang diselenggarakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Barat di GOR Padjajaran Bandung, Telkomsel melalui Manajemen Area Jabotabek Jabar secara simbolis menyerahkan kartu simPATI Edisi Khusus PON XIX 2016 kepada Komandan Kontingen Atlet Jabar Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Hadi Prasojo dan disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan selaku Ketua Dewan Penasehat PB PON XIX 2016, (7/9). Kehadiran kartu simPATI Edisi Khusus PON XIX 2016 ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Telkomsel bersama Telkom Group mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam menyukseskan pelaksanaan PON XIX 2016.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi, mengatakan Telkomsel sebagai operator dengan jaringan terluas, mendukung penuh penyelenggaraan PON XIX 2016 di Jawa Barat ini.

Kartu simPATI Edisi Khusus PON XIX 2016 yang sudah mendukung layanan 4G LTE Telkomsel ini memiliki layanan tambahan yang berbeda dari kartu pra bayar lainnya yang sejenis, yaitu melalui fasilitas layanan nelpon dan sms gratis ke sesama Atlet dan Pelatih Kontingen Jawa Barat serta Panitia Besar PON XIX 2016 melalui layanan Close User Group (CUG), yang dapat diakses cukup mudah dengan mengetik CUG(spasi)ON lalu kirim SMS ke 2323.

Menambahan kemeriahan momen PON XIX 2016 Jawa Barat, Telkomsel juga menghadirkan layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) dengan lagu Jabar Kahiji yang merupakan lagu resmi Kontingen Jawa Barat di PON XIX 2016. Layanan NSP “Jabar Kahiji” ini juga dapat langsung dinikmati semua pengguna kartu simPATI Edisis Khusus Atlet Jawa Barat secara gratis sejak pertama kali mengaktifkan kartu tersebut.

Sedangkan untuk memberikan pengalaman digital yang berbeda bagi pelanggan di Jawa Barat ketika mengabadikan momen PON XIX 2016 di dunia maya, Telkomsel juga menghadirkan produk simPATI dengan paket internet kuota khusus 6GB (1GB di semua jaringan + 5GB di jaringan 4G) ditambah gratis NSP Jabar Kahiji, yang dapat diperoleh dengan mudah khususnya di booth Telkomsel yang hadir di sejumlah venue pertandingan PON XIX 2016 di Jawa Barat.

Venusiana lebih lanjut menambahkan, guna memastikan kenyamanan berkomunikasi serta akses layanan data para kontingen PON XIX 2016 dari seluruh Provinsi, Telkomsel telah melakukan optimalisasi jaringan sekitar 804 BTS di seluruh wilayah Jawa Barat, yang mana 102 BTS sudah menjangkau layanan 4G LTE Telkomsel. Sebagai penguatan, Telkomsel juga mengoperasikan 13 unit COmpact Mobile BTS (COMbat) ROda (COMRO) di sejumlah titik potensial yang diprediksi akan mengalami lonjakan trafik komunikasi selama PON XIX 2016 berlangsung dibandingkan hari biasa.

“Melalui sinergi bersama Telkom Group, Telkomsel berharap dukungan penuh untuk kemudahan akses komunikasi yang telah dihadirkan ini akan memberikan kenyamanan komunikasi serta pengalaman gaya hidup digital yang berbeda bagi seluruh kontingen atlet, terutama saat berkomunikasi dengan keluarga atau kerabat di daerah asalnya,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular