Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineASUS Luncurkan Zenfone 3 Untuk Pecinta Fotografi

ASUS Luncurkan Zenfone 3 Untuk Pecinta Fotografi

Destinasi Bandung-ASUS Luncurkan Zenfone 3 Untuk Pecinta Fotografi . Asus akhirnya resmi meluncurkan produk terbarunya pada lini smartphone, Zenfone 3 untuk Indonesia. Ada 12 model yang ditawarkan produsen asal Taiwan itu untuk produk terbarunya. Zenfone 3 diperkenalkan untuk pasar Indonesia di Bali pada Rabu (7/9/2016).

Dengan mengusung brand ambassador barunya yakni artis Bunga Citra Lestari dan aktor ganteng Joe Taslim Asus memperkenalkan seri Zenfone mulai dari Zenfone Go 4.5 LTE, Zenfone Go 6.9, Zenfone Go 5.0, Zenfone Max 5.2 RAM 2 GB dan RAM 3 GB, Zenfone laser 5.5, Zenfone 3 ukuran 5.2 inci RAM 3 GB dan 4 GB, lalu Zenfone 3 5.5 inci. Kemudian Zenfone 3 Deluxe 5.5, serta Zenfone 3 Deluxe 5.7 dengan Qualcomm Snapdragon 820 dan 821.

ASUS Zenfone 3 / Destinasi Bandung
ASUS Zenfone 3 / Destinasi Bandung

Harga yang ditawarkan untuk lini produk ini mulai dari Rp 1,3 juta untuk Zenfone Go 4.5 LTE hingga Rp 11 juta pada model Zenfone 3 Deluxe Qualcomm Snapdragon 821.

Untuk Zenfone 3, Asus memanjakan untuk pencinta fotografi karena selain performa yang lebih mumpuni dari pendahulunya yakni Zenfone 2, perangkat ini hadir bagi pengguna yang ingin mengabadikan berbagai macam kejadian baik dengan foto atau merekam video.

ASUS Zenfone 3 / Destinasi Bandung
ASUS Zenfone 3 / Destinasi Bandung

Salah satu fitur andalan pada Zenfone 3 sebenarnya terdapat pada kamera. Smartphone dengan kode ZE552KL ini memiliki kamera utama 16 megapiksel (Sony IMX298 sensor), 1/2.8 inci ukuran sensornya, lalu f/2.0, 6p largan lens.

Kemudian lensa dilapisi dengan pelindung sapphire crystal, deep trech isolation technology, 4-axis. Bukan hanya itu, kamera ini mampu mengambil gambar lebih baik dengan akurasi warna yang lebih tinggi.

Asus Zenfone 3 / Destinasi Bandung
Asus Zenfone 3 / Destinasi Bandung

Guna mengoptimalkan pengambilan gambar, Zenfone 3 dilengkapi sistem TriTech auto-focus yang mengombinasikan software eksklusif dengan tiga teknik fokus independen. Ketiganya adalah pendeteksi kontras untuk continuous focus, laser auto-focus generasi kedua dengan jarak fokus hingga 1,5 meter, dan juga phase-detection.

Asus Zenfone 3 / Destinasi Bandung
Asus Zenfone 3 / Destinasi Bandung

Jika dikombinasikan, teknologi fokus ini akan menghadirkan auto-fokus sangat cepat, mencapai 0,03 detik dalam kondisi apapun. Sistem mutakhir TriTech auto-focus juga memungkinkan pengguna mendapatkan auto-focus continuous pada objek yang bergerak. Kamera ini telah dilengkapi Pixel Master 3.0, dan mampu merekam video 4K.

“Seri ZenFone 3 telah menjadi sensasi global saat diperlihatkan pertamakali pada publik di ajang Computex 2016,”ujar Chief Executive Officer ASUS,Jerry Shen,”kepada media dan dealer di Nusa Dua Convention Center Bali.

Menurut Jerry, Lini smartphone ASUS ZenFone 3 terdiri dari ZenFone 3 Deluxe, ZenFone 3 Ultra, ZenFone 3, ZenFone 3 Max dan ZenFone 3 Laser. Versi ultimate dari ZenFone 3, yakni Deluxe, merupakan wujud ekspresi ASUS terhadap teknologi smartphone, yakni dengan desain metal serta invisible antenna yang mengombinasikan estetika premum dan performa luar biasa.

Asus Zenfone 3 / Destinasi Bandung
Asus Zenfone 3 / Destinasi Bandung

ZenFone 3 Ultra, smartphone untuk pecinta multimedia, dilengkapi dengan image processing sekelas televisi defisini tinggi. Varian ZenFone 3 merupakan smartphone sehari-hari uang didesain dengan sudut melengkung, diperkuat lapisan antigores Corning Gorilla Glass serta sudut berkontur 2.5D.

ZenFone 3 Laser merupakan smartphone dengan kamera 13MP yang diperkuat sensor Sony IMX214 serta fitur color correction dengan laser auto focus ultra cepat mencapai 0,03 detik. Smartphone ini cocok untuk pecinta fotografi. Adapun ZenFone Max memiliki baterai berkapasitas besar yakni 4130mAh yang juga dapat difungsikan sebagai powerbank.

RELATED ARTICLES

Most Popular