Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineKamera Anda error atau rusak? “Kamera BDG” solusinya

Kamera Anda error atau rusak? “Kamera BDG” solusinya

Destinasi Bandung- Kamera Anda error atau rusak? “Kamera BDG” solusinya. Belakangan ini, banyak dari berbagai kalangan yang menyukai dunia Fotografi, Mulai dari anak kecil hingga dewasa. Dengan berkembangnya zaman yang semakin pesat, menjadi hal yang lumrah jika setiap orang ingin mengabadikan segala moment yang dia lakukan. dari mulai memfoto makanan, saat kunjungan wisata, bahkan hingga resepsi pernikahan.
Saat ini penyuka Fotografi tidak hanya dikhususkan untuk seseorang yang bergelut dalam bidang Fotografi atau yang biasa dibilang “Fotografer”. Berbagai kalangan saat ini berlomba-lomba ingin mengabadikan moment yang sedang mereka lakukan. dengan banyaknya type kamera DSLR bahkan harga kamera DSLR yang relatif terjangkau membuat orang-orang berlomba membeli kamera khususnya DSLR.

Kamera bdg / Destinasi Bandung
Kamera bdg / Destinasi Bandung

Tentunya dengan mempunyai kamera DSLR atau pun kamera lainnya, diwajibkan harus menjaga dengan baik kamera tersebut agar tidak konslet, lensa berjamur, ataupun gangguan teknis lainnya yang dapat membuat moment bahagia anda terlewatkan. Namun jangan khawatir, jika menemui kerusakan dalam kamera DSLR/Mirrorless anda, “Kamera BDG” adalah tempat yang tepat untuk memperbaiki kamera anda yang rusak.
“Kamera BDG” merupakan tempat service body kamera yang terpercaya bagi para pencinta Fotografi di Kota Bandung ataupun Cimahi. Selain service Body kamera, Tempat ini membuka jasa service lensa, menjual aksesoris serta jual beli kamera dan lensa second.

Kamera BDG / Destinasi Bandung
Kamera BDG / Destinasi Bandung

Jika Anda menemukan kerusakan pada kamera, bisa langsung mendatangi tempatnya yang berlokasi di Balubur Town Square (Baltos) Lantai 1 Blok L no 1. Akses menuju tempat ini sangatlah mudah, karena terdapat di tengah kota yang tidak jauh dari pusat keramaian kota Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Dago, serta Flyover Pasoepati, dan Jalan Cihampelas.
“Kamera BDG” beroperasi setiap harinya mulai pukul 11.00 hingga 19.00 Wib, jika Jumat tempat ini mulai beroperasi pukul 15.00 hingga 19.00 Wib.

Kamera BDG / Destinasi Bandung
Kamera BDG / Destinasi Bandung
Kamera BDG / Destinasi Bandung
Kamera BDG / Destinasi Bandung
Kamera BDG / Destinasi Bandung
Kamera BDG / Destinasi Bandung

Harga yang ditawarkan dalam service di tempat ini sangatlah terjangkau mulai dari Rp 100.000 hingga Jutaan, tentunya tergantung tingkat kerusakan pada kamera anda. Selain terjangkau, lama pengerjaan di tempat ini tidak terlalu lama, jika kerusakannya ringan seperti perbaikan AutoFokus bisa ditunggu hanya sekitar 30 menitan saja.
Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa langsung hubungi via media sosial Twitter dan Instagram @KameraBDG ataupun via Telpon, Line , Whatsapp di nomer 0812 1230 400.

RELATED ARTICLES

Most Popular