Selasa, Mei 7, 2024
BerandaTeknoSmartphone Moto Z,Moto Z Play & Moto ModsTM Kini Hadir di Bandung

Smartphone Moto Z,Moto Z Play & Moto ModsTM Kini Hadir di Bandung

Destinasi Bandung-Smartphone Moto Z,Moto Z Play & Moto ModsTM Kini Hadir di Bandung. Motorola memperkenalkan Smartphone terbarunya. Dengan smartphone ini kita dapat dalam mengambil foto, mendengarkan musik, menonton video maupun terkoneksi dengan cara yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Semuanya dapat dilakukan hanya dengan Snap saja baik untuk mewujudkan hobi fotografi Anda, menonton video dengan cara yang sama sekali berbeda, atau mendengarkan musik favorit Anda. Pilihan ada di tangan Anda dan bisa dilakukan hanya tinggal Snap!

Hari ini dengan diperkenalkannya Moto Z, Moto Z Play dan Moto Mods, berbagai kemungkinan itu menjadi tidak terbatas. Dua smartphone flagship yang luar biasa dan jajaran aksesoris revolusionernya yang bisa diganti-ganti akan mengubah pengalaman menggunakan smartphone dengan satu snap. Kamera dengan kemampuan super zoom. Baterai dengan kapasitas besar. Proyektor layar besar. Sebuah Boombox. Pilihan ada di tangan Anda.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, mengatakan Moto Z, Moto Z play dan Moto Mods yang di perkenalkan hari ini adalah realisasi untuk menghadirkan smartphone premium Motorola ke Indonesia, pasca dimulainya pabrikasi Motorola di dalam negeri pada akhir Oktober 2016 lalu.

“Teknologi smartphone modular sesungguhnya yang diluncurkan beserta 4 Mods berbeda menawarkan pengalaman mobile yang sama sekali baru bagi Anda dengan mengubah ponsel Anda menjadi perangkat yang Anda butuhkan, pada saat Anda membutuhkannya,”ujarnya.

Moto Z yang baru diluncurkan ini tahan lama dan sangat tipis hanya 5,2 mm, sehingga menjadi smartphone premium tertipis di dunia. Dibuat dari alumunium yang biasa digunakan dalam pesawat terbang militer dan baja tahan karat, Moto Z dilengkapi layar AMOLED Quad HD 14 cm (5,5 inci) sehingga mampu menampilkan konten yang mengesankan, lebih hidup dan sangat detail. Dengan kombinasi prosesor Qualcomm® SnapdragonTM 820 dan RAM 4GB, Moto Z dapat bekerja dengan kecepatan tinggi untuk melakukan tugas-tugas berat.

Agar pengguna dapat mengambil gambar dalam berbagai kondisi pencahayaan, Moto Z dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi 13MP f1.8 dengan stabilisasi gambar optik (OIS) dan laser autofocus.

Kamera depan berukuran 5MP dengan flash tambahan dan lensa dengan sudut lebar bekerja dengan baik walaupun dalam kondisi pencahayaan rendah. Kamera ini juga memudahkan Anda untuk mengambil foto-foto selfie yang indah bersama teman dan keluarga. Pembaca sidik jari di Moto Z sangat responsif dan cepat. Anda hanya membutuhkan satu sentuhan kecil untuk mengaktifkan smartphone Anda.

Anda bisa beraktivitas sepanjang hari hingga malam tanpa harus mengisi baterai berkat baterai berkapasitas 2600 mAh yang memberikan daya hingga 24 jam. Bahkan ketika daya baterai melemah, Anda dapat mengisi daya untuk pemakaian hingga 8 jam hanya dengan mengisi baterai selama 15 menit dengan fitur TurboPower.

Moto Z dilengkapi dengan teknologi water-repellant coating yang memberikan perlindungan dari hujan, percikan air atau tumpahan cairan. Tersedia dengan pilihan penyimpanan internal sebesar 64GB, Moto Z mendukung ruang penyimpanan tambahan hingga 2TB2 dengan kartu microSD. Seri Moto Z menghadirkan Moto Experiences terbaru dengan Moto Actions, Moto Voice dan Moto Display untuk menjadikan pengalaman mobile Anda jadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Moto Z Play hadir dengan baterai dengan daya tahan terlama untuk smartphone Moto. Perangkat ini menampilkan desain yang tipis dan ringan dengan frame solid dari alumunium dan cover belakang yang elegan. Multitasking tanpa henti dijamin dalam Moto Z Play yang didukung oleh prosesor Octa-core 2.0 GHz dan RAM 3GB. Layar Super AMOLED Full HD 1080p 14 cm (5,5 inci) memberikan suguhan visual yang jelas dan jernih, baik saat memainkan games, menonton film atau menampilkan foto dan video. Dengan kamera 16MP dan laser autofocus, mengambil gambar dengan ketajaman tinggi, baik siang, maupun malam, mulai dari selfie hingga groupies dapat dilakukan dengan mudah menggunakan kamera depan bersudut lebar dan flash LED. Moto Z Play dilengkapi baterai berkapasitas 3500 mAh yang bisa bertahan hingga 45 jam4 dan mendukung fitur pengisian daya dengan TurboPower5, sehingga Anda dapat menggunakan smartphone ini hingga 10 jam hanya dengan pengisian daya selama 15 menit.

Dengan Moto Mods, Anda bisa mengubah Moto Z dan Moto Z Play menjadi perangkat yang Anda inginkan, saat Anda membutuhkannya. Moto Mods dipasangkan secara magnetis ke Moto Z dan Moto Z Play untuk menambahkan fungsi canggih dan menjadi satu dengan smartphone tersebut.

Hadirkan suara stereo yang powerful dari JBL® SoundBoost atau nikmati film dan acara kesukaan Anda dengan Moto Insta-Share Projector yang mengubah Moto Z menjadi proyektor film 70 inci.

Saat daya baterai Anda turun, berikan tambahan daya dengan Incipio offGRIDtm Power Pack yang menambah daya hingga 20 jam3 secara instan.

Ubah smartphone sesuai dengan gaya hidup Anda dengan menambahkan Moto Style Shell yang didesain cantik. Anda dapat memilih Moto Style Shell dengan beragam material premium seperti kayu dan kulit, atau varian dengan bahan nilon balistik.

Hasselblad True Zoom Mod menambah fungsi imaging canggih ke smartphone Anda untuk mengambil gambar yang biasanya tidak bisa dilakukan dengan kamera smartphone standar. Fitur Zoom optik 10x memungkinkan Anda untuk mengambil foto dengan detail dari jarak jauh tanpa mengurangi resolusi gambarnya. Tidak perlu khawatir dengan jarak subjek foto, cukup fokus untuk mengambil foto. Flash Xenon memberikan penerangan kepada subjek secara merata, sehingga menghasilkan foto yang jernih dan jelas tanpa blur di lingkungan apapun. Karena True Zoom menjadi satu dengan smartphone Anda, berbagi hasil foto yang bagus bisa dilakukan dengan dengan satu klik saja.

Desain Hasselblad dan ergonomis memberikan pengalaman imaging yang sesungguhnya melalui kontrol canggih untuk pengambilan gambar yang lebih mudah dengan hasil yang lebih baik. Shutter fisik dan kontrol zoom memudahkan dalam mengambil foto. Anda juga bisa mengambil foto dalam format RAW sehingga Anda selalu memiliki kualitas gambar tertinggi. Selain itu, nikmati kontrol terbaik software editing Phocus Hasselblad secara gratis.

Moto Z dan Moto Z Play beserta Moto mods sudah tersedia dari tanggal 27 Januari 2017 di empat e-commerce channel yakni Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id dan Octagon.com; di offline channel seperti Toko Erafone, Global Teleshop, Oke Shop, Megafon dan Telesindo shop dan dapatkan juga penawaran menarik dari partner operator: IM3 Oredoo, Smartfren, Telkomsel dan XL melalui program promo post paid maupun pre paid yang bisa diperoleh di gerai-gerai masing-masing operator selama persediaan masih ada.

Untuk Harga Moto Z di banderol dengan harga Rp.8.499.000, Moto Z Play Rp.5.899.000, Moto Mods JBL® SoundBoost Speaker Rp.1.599.000, Hasselblad True Zoom Camera Rp.3.599.000, Insta-share Projector Rp.4.599.000.

Bagi Anda warga Bandung dan sekitarnya, Motorola Indonesia menyelenggarakan promo Trade Your Old Smartphone di Erafone, BEC Bandung dimana pembeli dapat menukarkan smartphone lamanya dengan Moto Z atau Moto Z Play dengan harga mulai dari Rp 1.599.000 dan khusus untuk pembelian bundling dengan Moto Mods, pembeli juga berhak mendapatkan cashback hingga Rp 500.000. Promo ini berlangsung mulai dari 10 19 Maret 2017.

RELATED ARTICLES

Most Popular