Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Pak’MaLi favehotel Hyper Square

Nikmati Pak’MaLi favehotel Hyper Square

Destinasi Bandung- Nikmati Pak’MaLi favehotel Hyper Square – Siapa yang tak tahu jika kota Bandung adalah salah satu surga kuliner di Jawa Barat. Selalu ada saja macam makanan baru setiap bulannya, baik makanan modern ataupun makanan tradisional. Salah satu makanan khas Bandung adalah nasi liwet, makanan yang disajikan dalam alas daun dan paling nikmat disantap beramai – ramai atau lebih dikenal dengan istilah botram dalam bahasa Sunda.

Oleh sebab itu favehotel Hyper Square telah menyiapkan menu special agar tamu – tamu dapat menikmati nikmatnya makan ala botram. Setelah sebelumnya mengeluarkan PaMaMan atau Paket Makan Mantap bulan lalu, kali ini menu liwet yang menggugah selera dibalut dalam PakMaLi atau Paket Makan Liwet siap kami luncurkan. Dengan menu andalan “Bakakak Hayam” akan menambah makan Anda semakin sempurna.

Penasaran bukan? Hanya dengan Rp 50.000 net/pax dengan minimal 4 pax, PakMaLi hadir setiap hari dan dapat dipesan satu hari sebelumnya mulai pukul 10.00 pagi dan jam 10.00 malam untuk pemesanan terakhir.
Favehotel Hyper Square Bandung hadir sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodir kebutuhan para pebisnis maupun para travelers, baik internasional maupun domestik.

Bertempat di lokasi one stop entertainment yang strategis di kawasan bisnis, yaitu, Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No.25 – 27 Bandung. Lokasi tersebut dapat diakses hanya 15 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja.

Favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas dengan 161 modern room, mulai dari tipe Standard, Deluxe, Executive dan Suite Room. Ditambah desain interior kamar yang artistik dengan ciri khas Kota Bandung, akan menjadi daya tarik saat anda menginap. Kami pun hadir melengkapi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) anda, Favehotel Hyper Square dilengkapi dengan Hyper Square Ballroom berkapasitas hingga 500 orang, 6 meeting room dengan kapasitas masing – masing hingga 50 orang.

Terdapat juga Lime Coffee Shop yang menyajikan berbagai macam hidangan untuk anda breakfast, lunch, dinner, atau hanya sekedar menghabiskan waktu dengan secangkir kopi atau teh. Area parkir yang memadai dan fasilitas yang dijamin memberikan kenyamanan anda seperti akses WiFi berkecepatan tinggi kami berikan secara cuma – cuma diseluruh area hotel.

Untuk informasi lebih lanjut sikahkan hubungi :
favehotel Hyper Square
Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No. 25 – 27 Bandung
t: ( 022 ) 8778 6333

RELATED ARTICLES

Most Popular