Kamis, Mei 16, 2024
BerandaTeknoLuna G8 Kini Hadir di Indonesia

Luna G8 Kini Hadir di Indonesia

Destinasi Bandung-Luna G8 Kini Hadir di Indonesia. Smartphone asal Korea Selatan Luna, menghadirkan produk teranyarnya, Luna G8, untuk kalangan konsumen di Indonesia.

Menurut Marcomm Manager Luna Smartphone, Suryadi Willim, Luna G8 memiliki beragam fitur terkini dengan teknologi canggih. Salah satunya, lanjut dia, dukungan empat kamera yang tersemat didalamnya.

“Tren empat kamera, kami yakini sebagai revolusi teknologi terhadap tuntutan konsumen yang ingin meringkas fungsi kamera profesional dalam genggaman. Untuk kamera, Luna mempercayakan kepada Sony IMX 376 yang merupakan lensa dengan kualitas mumpuni,” ujar Suryadi.

Lebih lanjut Suryadi mengatakan, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan fitur face unlock atau pengenalan wajah, yang bertujuan mencegah orang lain untuk membuka isi ponsel. “Dengan demikian, privasi pemilik ponsel dapat terjaga,” jelasnya.

Sedangkan pada bagian layar, Luna G8 mengadopsi layar full screen dengan aspek rasio 18:9. “Layar lebar tersebut, sangat nyaman untuk memainkan game, film maupun fotografi,” kata Suryadi.

Untuk urusan kapasitas dan daya tahan baterai, Suryadi menjelaskan, kapasitas baterai 4010 mAh yang dimiliki smartphoneini, sangat mumpuni untuk mendukung kinerja yang ada. “Saat melakukan pengisian, pengguna hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2,5 jam, lebih cepat dalam proses pengisian dengan durabilitymemuaskan,” paparnya.
Menurutnya, dalam fitur extreme modedengan kondisi baterai 5 persen, smartphone ini dapat bertahan hingga 25,3 jam dalam posisi standby, dan masih dapat melakukan panggilan selam 1,2 jam. “Pengguna juga masih dapat terhubung dengan internet dan memilih aplikasi yang dapat dijalankan,” tambahnya.

Untuk urusan dapur pacu, Luna G8 mengadopsi prosesor octacore 2,6 GHZ, RAM 4 GB dan memory 64 GB. “Dengan segudang fitur canggih, Luna G8 hanya dibanderol di harga Rp 3 jutaan. Untuk penjualan, kami melakukannya dengan sistem distribusi konvensional dan online,” kata Suryadi.

RELATED ARTICLES

Most Popular