Minggu, Mei 5, 2024
BerandaTeknoCanon Hadirkan Printer G-series,Cetak Hemat Hanya Rp15 perlembar

Canon Hadirkan Printer G-series,Cetak Hemat Hanya Rp15 perlembar

Destinasi Bandung –Canon Hadirkan Printer G-series,Cetak Hemat Hanya Rp15 perlembar . Selama ini apabila ingin ngeprint dengan jumlah banyak selalu bermasalah dengan kualitas warna, boros kertas dan tinta yang cepat kering serta habis.

Untuk itu Canon sebagai pemimpin pasar printer inkjet di Indonesia, tidak ada kompromi melainkan printer isi ulang itu harus tetap memperhatikan kualitas, pencetakan dalam jumlah banyak serta murah. Canon printer G-Series mencetak hemat hanya Rp 15,- per lembar (hitam putih), tentunya menjadi dambaan para pengguna printer. Trio Canon PIXMA G-Series, yaitu single function printer G1000, multifunction printer G2000 dan wireless multifunction G3000, memiliki desain tangki yang terintegrasi di dalam printer dengan kapasitas besar, mudah diisi ulang, efisien, serta mampu mencetak dengan hasil berkualitas prima.

Peluncuran printer Canon Pixma seri G
Peluncuran printer Pixma Canon G-Series

Hal tersebut sudah di buktikan oleh tim Destinasi Bandung, untuk keperluan operasional kantor, Destinasi Bandung membeli printer Canon seri G3000. Setelah di coba , printer seri G 3000 dari sisi kualitas warnanya sangat tajam.

Selain itu, keekonomisan mencetak dengan printer G-series didukung oleh botol tinta asli Canon berukuran besar yang akan memuaskan penggunaan printer di rumah maupun kantor, yakni mampu mencetak lebih dari 6.000 halaman dokumen hitam putih dan 7.000 halaman full colour. Selain cetak dokumen, printer ini dapat mencetak foto berukuran 4R secara penuh (borderless) hanya dalam waktu 60 detik, serta bisa juga digunakan untuk mencetak foto ukuran A4. Harga tinta yang dibandrol dengan harga Rp 90 ribuan, menjadikan harga cetak hemat hanya Rp 15,- saja.

Kelebihan lainnya adalah tangki tinta terintegrasi (menyatu) menjadikan Canon G series printer lebih ringkas dan compact. Untuk pemakaian nirkabel di rumah maupun kantor, Canon PIXMA G3000 dilengkapi dengan kemampuan mencetak dari layanan cloud dan mobile. Dengan demikian, mencetak dokumen dan foto secara nirkabel dari smartphone, tablet dan laptop pun mudah dan praktis. Jika ingin mencetak tanpa harus mengunduh aplikasi cukup menggunakan Canon Print Service pada Android atau fitur Apple Airprint pada perangka berbasis iOS. Printer ini juga bisa digunakan untuk Google Cloud Print, jadi semakin memudahkan mencetak di mana pun dan kapan pun.

Peluncuran printer Canon Pixma G series
Peluncuran printer Canon Pixma G series

Canon printer dikenal dan terbukti handal. Untuk lebih memuaskan konsumen, khusus Canon PIXMA G series diberikan garansi standar 2 (dua) tahun dan tambahan garansi 1(satu) tahun apabila melakukan registrasi secara online. Bahkan print head bergaransi 1(satu) tahun atau 15 ribu lembar. Jadi tidak perlu diragukan lagi.

pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printerPIXMA Ink Efficient G1000 dengan harga Rp1.775.000, PIXMA Ink Efficient G2000 dengan harga Rp 2.190.000, PIXMA Ink Efficient G3000 dengan harga Rp 2.775.000

Sedangkan Tinta : GI-790 Black, Cyan, Magenta, yellow di harga Rp 90.000.

RELATED ARTICLES

Most Popular