Minggu, Mei 5, 2024
BerandaUncategorized7th Anniversary Istituto di Moda Burgo (IMB) Indonesia

7th Anniversary Istituto di Moda Burgo (IMB) Indonesia

Destinasi Bandung-7th Anniversary Istituto di Moda Burgo (IMB) Indonesia. Pada 1 Agustus 2011, Istituto di Moda Burgo (IMB) Indonesia resmi dibuka oleh Jenny Yohana Kansil seorang lulusan IMB Milano dengan tujuan menghadirkan solusi inovatif bagi sektor pendidikan mode di Indonesia karena berfokus pada esensi dari keterampilan khas Italia: sistem produksi, teknik jahit dan pembuatan pola yang sempurna.

Sebagai pemegang lisensi IMB yang pertama di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia, IMB Indonesia bertujuan untuk menjadi institusi mode terbaik yang ditunjang oleh instruktur ahli, kurikulum tersusun, manajemen yang efisien dan ketanggapan akan kemajuan teknologi, fasilitas dan sumber daya.

IMB Indonesia berharap siswa-siswinya yang akrab disebut sebagai Burgonians dapat berprestasi dalam bursa kerja sektor kreatif berkelas internasional melalui pelatihan praktis dan sistem pengajaran personal tradisi Italia, negara dengan hasil kerajinan pakaian dan aksesoris yang tidak terbantahkan kualitasnya.

Dengan selalu menanamkan nilai-nilai keterampilan, semangat unggul, gairah, kreativitas, keterampilan, kewirausahaan dan keaslian kepada para Burgonians, IMB Indonesia percaya bahwa orisinalitas adalah hal yang menjadikan tiap insan kreatif spesial.

Menggelar konsep acara kreatif Cocktail à la Page guna memaknai hari jadinya yang ketujuh, IMB Indonesia dengan visi #IndonesiaFashionFreedom bekerjasama dengan Made Ind platform lokal dari Argo Apparel Group untuk berkomitmen mengangkat desainer lokal Indonesia agar siap bersaing di pasar internasional dengan mengangkat budaya dan warisan tekstil Indonesia yang kaya.

Selama acara berlangsung IMB Indonesia mempresentasikan pergelaran busana koleksi terbaik Burgonians dan mengundang serta Biagio Belsito, Direktur Kreatif dari IMB Milano untuk unjuk kebolehan dalam pengolahan secarik tenun Doyo, wastra Indonesia asal Kalimantan hingga menjadi sepotong busana modern melalui metode draping.

Sebelum menjadi Direktur Kreatif sekaligus instruktur di IMB Milano, Biagio Belsito sudah mengantongi lebih dari sepuluh tahun pengalaman kerja sebagai desainer senior bagi rumah mode kenamaan Italia seperti Valentino dan Dolce Gabbana. Oleh karena keahliannya dalam menguasai teknik moulage, haute couture embroidery dan pembuatan millinery (headpiece) Biagio Belsito akan membuka Master Class pada tanggal 6-9 Agustus 2018 mendatang eksklusif bagi IMB Indonesia.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai IMB Indonesia dapat menghubungi Sdri. Ana di (021) 3002 0932 atau email [email protected]

RELATED ARTICLES

Most Popular