Minggu, Mei 5, 2024
BerandaWisataKeseruan Warna-warni Wahana Wisata Foto Colourbox Bandung

Keseruan Warna-warni Wahana Wisata Foto Colourbox Bandung

Destinasi Bandung-Keseruan Warna-warni Wahana Wisata Foto Colourbox Bandung. Bagi anda yang bosan dengan latar belakang foto yang hanya itu-itu saja, seperti taman, mall, pemandangan, dan sedang mencari spot foto yang unik dan menarik, coba kunjungi wahana wisata Colourbox, yang beralamat di Jln. Raya Lembang No. 234 Gudang Kahuripan.

Colourboxx Bandung/Destinasi Bandung

Wahana wisata baru dengan spot-spot foto yang unik dan tentunya menarik.

Colourboxx Bandung/Destinasi Bandung

Berbeda dengan pendahulunya yakni Rumah Halloween, Colourbox hadir dengan menggabungkan konsep antara museum art dan wahana wisata yang jarang kita temui dimana pun.

Colourboxx Bandung/Destinasi Bandung

Dibuka sejak satu minggu yang lalu, serta dilengkapi dengan 7 ruangan dan 18 wahana wisata foto yang unik serta patut anda coba.

Colourboxx Bandung/Destinasi Bandung

Di wahana wisata ini para pengunjung bebas untuk berfoto sesuka hati dengan properti yang telah disediakan di dalamnya, seperti, sepatu, bola, tas, topi, dan masih banyak lagi barang pendukung yang tentunya membuat foto anda semakin ciamik.

Colourboxx Bandung/Destinasi Bandung

Wahana ini buka setiap hari pada pukul 9 pagi hingga 6 sore dengan harga tiket masuk untuk dewasa sebesar 50 ribu dan anak-anak dari umur 2-12 tahun sebesar 25 ribu serta untuk nantinya akan ditambah berbagai macam properti, aneka makanan, hingga butik.

Colourboxx Bandung/Destinasi Bandung

Dengan antusiasme pengunjung yang baik sejauh ini, diharapkan colourbox ini menjadi wahana wisata baru yang digandrungi oleh para pengunjung dan dengan diadakanya event-event yang menarik, dapat melebihi target yang diharapkan serta awal september nanti tempat ini sudah berjalan secara efektif. Ujar Fredrich selaku Branch manager Colourbox.

Colourboxx Bandung/Destinasi Bandung

Wahana seperti mandi bola, meja makan melayang, pemakaman mesir kuno, area sirkus, kotak boneka, dan masih banyak lagi spot spot foto menarik yang dibalut dengan suasana warna warni membuat tempat ini cocok bagi anda yang merasa penat dengan berbagai macam masalah, wahana ini dapat membuat anda kembali ceria bersama orang terdekat anda.

Colourboxx Bandung/Destinasi Bandung

Penasaran dengan wahana yang lainya ? yuk langsung saja kunjungi colourbox di Jln. Raya Lembang No. 234 Gudang Kahuripan, atau kepoin dulu instagramnya di colourbox.bdg, Facebook di Colorbox Bandung dan nikmati berbagai macam keseruannya. (Muhammad Yusuf)

RELATED ARTICLES

Most Popular