Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerKampiun Bistro Suguhkan Menu Lengkap dengan Konsep Live Musik

Kampiun Bistro Suguhkan Menu Lengkap dengan Konsep Live Musik

Destinasi Bandung-Kampiun Bistro Suguhkan Menu Lengkap dengan Konsep Live Musik
Bagi Anda yang ingin menikmati tempat makan di Bandung sambil ditemani dengan live music setiap hari rabu – sabtu malam bisa bisa datang ke Kampiun Bistro.

Karena selain tempat dan suasananya yang nyaman, pastinya kelezatan menu dengan berbagai varian rasa mulai dari Indian melayu, Oriental favorit, western favorit yang menjadi andalan resto ini.

Selain itu  menu khas vegetarian bisa di jumpai di Kampiun Bistro yang terletak tidak jauh dari pusat stasiun kereta api Bandung.

Bagi para vegetarian bisa mencoba menu nasi goreng sayur, nasi goreng sayur telur, teh dan berbagai juice yang menyehatkan.

Dan salah satu menu yang jadi best seller yakni nasi lemak. Kampiun Bistro yang mempunyai konsep bangunan industrial ini juga menyediakan menu sarapan bagi yang ingin mencobanya dengan menu Canai kari ayam dengan harga Rp. 35.000,-, Hainan Steam Ayam panggang Rp 35.500,-, Nasi telur lemak Rp 25.500,-, serta minumannya ada Healthy grees , Juice strawbery, Lychee tea , dan teh tarik .

Bagi pecinta kopi juga tidak sedikit lho yang sengaja datang untuk menikmati suasana di tempat yang berlokasi di Town Square ini sambil nongkrong dan berkumpul bersama.

Dengan kisaran harga Rp. 25.000,- hingga Rp. 135.000,- Kampiun Bistro menyuguhkan menu dengan pilihan yang lengkap serta suasana yang nyaman. Khusus hari rabu – sabtu jam 19.00.

ada live musik yang tentunya menambah suasana lebih berbeda.

Buka tiap hari jam 07.00 – 23.00 wib, Kampiun Bistro beralamatkan di Jl. Kebon Kawung No. 24 Bandung. Untuk reservasi 0832 2823 9898, atau follow Instagram @kampiunbistro. (Richard Eben).

RELATED ARTICLES

Most Popular