Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoEdelweiss Tirta Ayu Spa Kini Hadir di The Papandayan Hotel

Edelweiss Tirta Ayu Spa Kini Hadir di The Papandayan Hotel

Destinasi Bandung-Edelweiss Tirta Ayu Spa Kini Hadir di The Papandayan Hotel . Untuk memanjakan para tamu dan warga Bandung The Papandayan hotel meluncurkan Edelweiss Tirta Ayu Spa Senin (16/9/2019).

Grand Launching Edelweiss Tirta Ayu Spa turut dihadiri Asisten Deputi Pengembangan Wisata Budaya Kementerian Pariwisata RI Oneng Setya Harini , Kadisparbud Provinsi Jabar Dedi Taufik, General Manager The Papandayan Hotel Bobby Renaldi dan Founder Tirta Ayu Spa Lenywati.

Dalam sambutannya General Manager The Papandayan Hotel Bobby Renaldi mengatakan, Kehadiran Edelweiss Tirta Ayu Spa di The Papandayan Hotel menjawab keinginan dan kebutuhan relaksasi tamu hotel dan masyarakat Bandung. Hal ini sebagai bentuk support The Papandayan dalam memajukan pariwisata di Jawa Barat dan kota Bandung.

“Sebelum hadirnya Edelweiss Tirta Ayu Spa di The Papandayan, Jawa Barat dan kota Bandung tidak mempunyai destinasi wisata spa yang berkelas nasional dan internasional. Spa dalam sejarahnya sebenarnya adalah sesuatu yang harus kita olah, angkat dan kita usung, karena di dalamnya terkandung filosofi kekayaan budaya Indonesia. Dengan hadirnya Edelweiss Tirta Ayu Spa di The Papandayan diharapkan dapat membawa kemakmuran bagi masyarakat dan menjadikan The Papandayan sebagai destinasi Spa di Jawa Barat dan kota Bandung,”katanya.

Sementara itu CEO Tirta Ayu Spa Lenywati mengatakan, Edelweiss Tirta Ayu Spa membawa misi memperkenalkan produk lokal Indonesia yang berkualitas, Berbeda dengan spa lainnya, kami menggunakan produk berbahan dasar herbal alami dan herbal organik untuk semua treatment. Semua bahan diproduksi langsung oleh petani di Bojonegoro Jawa Timur di lahan seluas dua hektar.

“Kehadiran Edelweiss Tirta Ayu Spa di The Papandayan tidak hanya aspek bisnis saja, Kita bicara di level nasional agar spa dapat membuat orang sehat dan bugar. Tirta Ayu Spa dikenal sebagai pionir V-Spa (Woman Intimate Care Spa) yang pertama, terlengkap, memenuhi standar kesehatan, dan satu-satunya di Indonesia. Saya sudah berkecimpung di bidang spa selama sembilan tahun, dan kami mengkhususkan pada spa organ intim wanita,” ujarnya.

Lebih lanjut Leny mengatakan, Partner saya adalah anak-anak putus sekolah dan janda-janda, dan setelah mereka bergabung di Tirta Ayu Spa, mereka kini hidup mapan dan memiliki rumah. Tirta Ayu Spa sudah hadir di dua negara di Asia dan beberapa negara di Afrika seperti, Nigeria, Ghana, Kamerun, Senegal, Swaziland, dan Kenya. Tirta Ayu Spa adalah Spa asal Indonesia yang terpilih untuk melayani pejabat negara, keluarga kerajaan, dan Raja-Raja di beberapa negara di Afrika,”katanya.

“Jadi spa bukanlah sekedar pijat saja, tetapi kami mengajarkan tentang herbal-herbal asli Indonesia mulai dari sisi seni budaya dan kesehatan,” kata Lenywati.

Bila para wanita rutin melakukan spa khususnya V-Spa, maka dipastikan 80 persen tidak akan terkena kanker serviks

“Karena kami juga menawarkan treatment pencegahan kanker serviks yang dapat membuat area serviks menjadi netral,”katanya.

Edelweiss Tirta Ayu Spa di The Papandayan Hotel menghadirkan layanan relaksasi dan rekreasi yang kental akan budaya Jawa di tengah hiruk pikuk kota Bandung, diharapkan Edelweiss Tirta Ayu Spa dapat menjadi salah satu destinasi pariwisata di kota Bandung dan ikut menunjang program pemerintah di bidang industri pariwisata tanah air.

RELATED ARTICLES

Most Popular