Selasa, Mei 7, 2024
BerandaUncategorizedMendesain Baju Sendiri di Celebrity Fashion

Mendesain Baju Sendiri di Celebrity Fashion

Destinasi Bandung – Terlalu banyak model fashion biasanya membuat kita bingung sendiri ingin memilih yang seperti apa. Terkadang banyak pilihan juga tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan, baik itu kainnya, model, bahkan warnanya. Untuk menjawab kebingungan Anda, Celebrity Fashion menawarkan konsep fashion store sesuai dengan keinginan Anda. Di sini Anda bisa ‘menciptakan’ sendiri desain pakaian yang Anda impikan, mulai dari casual dress, party dress, kebaya, maupun wedding dress.

Terletak di Paskal Hyper Square A-56, Jl. Pasir Kaliki, Bandung. Celebrity Wedding memiliki 3 point penting yang bisa Anda manfaatkan sebagai desainer pakaian Anda sendiri.
Bawa Desain Sendiri.

1. Anda bisa membawa desain yang Anda sukai, baik desain dari ide Anda sendiri, maupun inspirasi desain dari rancangan gaun ternama, majalah, maupun katalog online lainnya. Konsultasikan model pakaian seperti apa yang Anda inginkan, baik itu warna, potongan baju, maupun aksesoris tambahan yang diinginkan.

2. Pilih Bahan Sesuai Keinginan Anda
Setelah puas dengan desain yang disetujui, Anda boleh memilih jenis kain apa saja yang Anda sukai. Jika Anda belum tau jenis kain yang cocok, konsultasikan dan minta rekomendasi bahan apa saja yang nyaman untuk dikenakan.

3. Budget Sesuai Keiinginan Anda
Celebrity Fashion menawarkan harga costum yang terjangkau. Budget bisa disesuaikan sesuai kebutuhan dan keiinginan Anda.

Untuk kualitas, tidak perlu ditanya. Meskipun pakaian costum, namun kualitas yang dihasilkan tidak kalah baik dengan hasil penjahit profesional maupun brand ternama, karena ditangani dengan ahli yang sudah memiliki pengalaman dan penghargaan di luar negeri. Selain costum pakaian, Celebrity Fashion juga menyediakan pakaian yang disewa juga harga paket gaun pengantin. Di samping itu, Celebrity Fashion juga memiliki special offer istimewa. Mulai dari sale, hingga tiket terbang ke Bali.

Celebrity Fashion
Paskal Hyper Square A-56
Telp 0821-11-220-098
Pin BBM 29EB7882
www.celebrity-dress-sale.com
[email protected]

RELATED ARTICLES

Most Popular